Dinar Candy Liburan Bareng Ko Apex, Netizen: Kayak Pembantu!

Dinar Candy kembai menjadi perhatian netizen setelah terlihat berlibur ke pantai bersama kedua anak Ko Apex.

Dinar Candy Liburan Bareng Ko Apex, Netizen: Kayak Pembantu!
Dinar Candy Liburan Bareng Ko Apex, Netizen: Kayak Pembantu! Gambar : Instagram/@ko__apex

BaperaNews - Setelah bercerai dari Ayu Soraya, Ko Apex tampaknya semakin terbuka tentang hubungannya dengan Dinar Candy. Langkah terbaru yang diambilnya adalah memperkenalkan Dinar Candy kepada kedua anak perempuannya.

Baru-baru ini, Ko Apex mengunggah momen kebersamaannya dengan Dinar Candy dan kedua anaknya saat liburan ke pantai. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Dinar Candy tampil mengenakan crop top abu-abu yang dipadukan dengan rok bermotif.

Penampilannya kontras dengan kedua anak Ko Apex yang mengenakan baju pantai. Sementara itu, Ko Apex memilih untuk tampil bertelanjang dada.

Keempatnya terlihat berpose dengan berbagai gaya yang ceria. Dinar Candy terlihat akrab dengan anak-anak Ko Apex, bahkan sampai menggendong mereka.

Ada juga momen ketika Ko Apex menggendong Dinar Candy, dan keduanya tersenyum ke arah kamera dengan penuh kebahagiaan.

Unggahan ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram lambe__danu dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Meski momen tersebut terlihat mesra, beberapa netizen justru fokus pada penampilan Dinar Candy tanpa make up.

Baca Juga : Dinar Candy Ngamuk Pasca Jadi Selingkuhan Ko Apex, Gak Ada Job!

Wajah polos Dinar Candy tanpa make up menjadi perhatian utama beberapa netizen. Beberapa di antara mereka menyatakan bahwa penampilan Dinar Candy tanpa make up terlihat berbeda dengan penampilannya di kamera.

Seorang netizen berkomentar, "Tanpa make up ternyata permen hanya ceu-ceu ya gitu deh." Komentar lain mengungkapkan, "Bener, terwakilkan apalagi slide 1 mirip bini sah dan B aja."

Komentar lainnya menyebutkan, "Tanpa filter ternyata komuk jelata ala-ala LC karaoke," merujuk pada penampilan tanpa riasan ala-ala LC Karaoke.

Netizen secara terbuka membahas perubahan penampilan Dinar Candy tanpa make up, mengungkapkan pandangan mereka yang beragam.

Sebelumnya, wajah Dinar Candy juga menjadi sorotan publik setelah terkena kamera wartawan. Perbedaan penampilannya di media sosial dan di dunia nyata menjadi bahan perbincangan. Meski menghadapi kritik terkait kondisi kulit wajahnya, Dinar Candy tetap percaya diri dengan penampilannya.

Worth noting, keputusan untuk tampil tanpa make up merupakan hak setiap individu, dan penilaian berbeda dari masyarakat seharusnya tidak memengaruhi harga diri seseorang.

Unggahan ini menimbulkan beragam respons dari netizen. Ada yang mencibir kemesraan pasangan Ko Apex dan Dinar Candy yang disebut-sebut telah menikah siri. Namun, sorotan terhadap penampilan Dinar Candy tanpa make up mendominasi percakapan.

Baca Juga : Isu Perselingkuhan Belum Usai, Dinar Candy dan Ko Apex Pergi Umroh