One Piece Exhibition Hadir di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!

Pameran One Piece The Great Era of Piracy: Exhibition Asia Tour akan hadir di Jakarta mulai 8 November hingga 7 Januari. Cek harga tiketnya di sini!

One Piece Exhibition Hadir di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!
One Piece Exhibition Hadir di Jakarta. Gambar : Instagram/@onepieceasiatour

BaperaNews - Pameran serba One Piece yang dikemas dengan tajuk The Great Era of Piracy: Exhibition Asia Tour akan menyambangi Jakarta.

Pameran ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Event ini menawarkan kesempatan untuk mendalami dunia One Piece.

Pameran The Great Era of Piracy: Exhibition Asia Tour akan menghadirkan berbagai elemen yang membuat One Piece begitu populer.

Pengunjung akan dapat melihat patung-patung fiberglass yang menggambarkan karakter-karakter ikonik dan adegan-adegan legendaris dari petualangan Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami dalam berbagai seri. Selain itu, ada pula zona digital dengan augmented reality (AR) yang akan memberikan pengalaman interaktif yang tak terlupakan.

Harga Tiket dan Periode Pre-Order

Tiket untuk pameran The Great Era of Piracy: Exhibition Asia Tour telah dibuka untuk periode pre-sale mulai tanggal 14 Oktober hingga 5 November 2023.

Pengunjung dapat memesan tiket mereka melalui laman resmi One Piece Asia Tour atau melalui tautan berikut ini Klik Disini

Baca Juga : Tiket Coldplay Jakarta Kembali Dibuka dengan Harga Rp300 Ribu, Begini Cara Pesannya!

Harga Tiket Pre-Order One Piece Asia Tour di Jakarta:

  1. Nakama Package (Eksklusif dan Terbatas): Rp 1.000.000

Nakama Package merupakan tiket eksklusif yang dapat digunakan oleh 5 orang yang berusia 18 tahun ke atas. Dalam paket ini, termasuk 5 tiket masuk untuk kunjungan di weekdays (Senin-Kamis) dan 5 Hoora Box Instant Photos di area merchandise. Ini pilihan ideal bagi grup yang ingin merasakan semua atraksi yang ditawarkan.

  1. Adult Ticket (Usia 18 tahun ke atas): Rp 230.000

Tiket ini diperuntukkan bagi pengunjung yang telah berusia di atas 18 tahun. Dengan tiket ini, para penggemar dewasa dapat merasakan berbagai macam atraksi yang akan ditawarkan dalam pameran ini.

  1. All Senior (Usia 60 tahun ke atas) / Student (Usia 18 tahun ke bawah) / Child (Usia 4 tahun ke atas) - Weekdays dan Weekend: Rp 120.000

Pameran ini juga mengakomodasi pengunjung yang masuk dalam kategori senior (usia 60 tahun ke atas), pelajar (di bawah 18 tahun), dan anak-anak (di atas 4 tahun). Tiket ini memiliki harga lebih terjangkau, namun pengalaman yang sama dengan tiket lainnya tetap terjamin.

  1. Concession Ticket (Usia 3 tahun ke bawah): Gratis

Untuk anak-anak yang masih berusia di bawah 3 tahun, tiket diberikan secara gratis. Selain itu, tiket konsesi juga berlaku bagi para penyandang disabilitas yang ingin merasakan sensasi pameran ini.

Aturan One Piece Asia Tour di Jakarta

Saat pameran One Piece The Great Era of Piracy: Exhibition Asia Tour dibuka, setiap hari terdapat tiga kali shift kunjungan. Shift untuk weekdays dengan weekend memiliki sedikit perbedaan jadwalnya. Berikut adalah rinciannya:

Tiket Weekdays (Senin sampai Kamis)

  • Early Noon Session (12.00 - 15.00 WIB)
  • Late Noon Session (15.00 - 18.00 WIB)
  • Night Session (18.00 - 22.00 WIB)

Tiket Weekend (Jumat sampai Minggu)

  • Early Noon Session (10.00 - 13.00 WIB)
  • Late Noon Session (13.00 - 17.00 WIB)
  • Night Session (17.00 - 22.00 WIB)
@baperanews.com Pameran One Piece The Great Era of Piracy: Exhibition Asia Tour akan hadir di Jakarta mulai 8 November hingga 7 Januari. Cek harga tiketnya di sini! #viral #onepiecetour #onepiece #baperanews #tiketpresale ♬ Melody Zexxo Sound Kane Dutch - PAMOKHOL ID

Baca Juga : Niall Horan Konser di Jakarta 11 Mei 2024, Segini Harga Tiketnya!