TransNusa Buka Lowongan Kerja untuk S1, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!

Maskapai penerbangan TransNusa membuka lowongan kerja lulusan S1 di bidang ekonomi dan akuntansi. Simak syarat dan cara daftarnya di sini!

TransNusa Buka Lowongan Kerja untuk S1, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!
TransNusa Buka Lowongan Kerja untuk S1, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!. Gambar: Dok.Republika

BaperaNews - Maskapai penerbangan TransNusa membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 di bidang ekonomi dan akuntansi. PT TransNusa Aviation Mandiri (TransNusa), yang didirikan pada tahun 2005, kembali beroperasi setelah sempat terhenti pada tahun 2020 akibat pandemi global.

Setelah dijual dan mendapatkan suntikan pemegang saham baru serta tim manajemen baru pada tahun 2022, TransNusa kembali beroperasi.

Melansir dari akun Instagram resmi TransNusa @transnusa.idn pada Selasa (30/4), lowongan kerja TransNusa dibuka untuk posisi Accounting Revenue Staff yang akan ditempatkan di Jakarta. Lowongan ini tersedia hingga tanggal 5 Mei 2024.

Berikut adalah syarat dan tata cara pendaftaran lowongan Kerja TransNusa:

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja Marketing Terbaru: Ada Sales and Marketing Specialist!

  1. Gelar sarjana di bidang Keuangan atau Akuntansi.
  2. Minimal memiliki pengalaman 1 tahun di bidang piutang atau keuangan terkait di industri penerbangan lebih disukai.
  3. Familiar dengan prinsip dan praktik akuntansi.
  4. Memiliki keterampilan numerik dan analitis yang kuat untuk interpretasi data dan analisis keuangan.
  5. Memiliki perhatian terhadap detail dan akurasi.

Bagi yang berminat, dapat mengirimkan CV dan mengisi formulir pendaftaran sebelum 5 Mei 2024 melalui link berikut: [https://forms.gle/SBQSEZYyk8gEJXpE9](https://forms.gle/SBQSEZYyk8gEJXpE9).

Lowongan kerja ini memberikan kesempatan bagi lulusan S1 di bidang ekonomi dan akuntansi untuk bergabung dengan TransNusa, maskapai penerbangan yang telah memiliki sejarah yang cukup panjang di industri ini.

Dengan persyaratan yang jelas dan tata cara pendaftaran yang mudah, diharapkan banyak kandidat yang berminat untuk mengisi posisi yang ditawarkan.

Baca Juga: 8 Lowongan Kerja Remote/WFH: Ada Business Development!