Polisi Sebut Remaja yang Tusuk Ibu-ibu di Bogor dalam Keadaan Mabuk

Remaja pria yang sempat viral di media sosial karena menusuk ibu-ibu kini telah dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Baca selengkapnya di sini!

Polisi Sebut Remaja yang Tusuk Ibu-ibu di Bogor dalam Keadaan Mabuk
Polisi Sebut Remaja yang Tusuk Ibu-ibu di Bogor dalam Keadaan Mabuk. Gambar: Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang remaja berusia 17 tahun, yang diidentifikasi dengan inisial T, ditangkap karena melakukan penusukan terhadap seorang ibu-ibu bernama Titin (55) di Jalan Cimanggu Bivet, Bogor Tengah, pada Rabu (8/5). Kasi Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Eko Agus, memastikan bahwa pelaku, pada saat kejadian, tengah dalam pengaruh alkohol.

"Iya (pelaku mabuk)," kata Kasi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Eko.

Insiden remaja tusuk ibu-ibu tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Korban mengalami luka tusuk di bagian perutnya, namun beruntung tidak mengalami luka serius sehingga hanya memerlukan perawatan medis ringan.

Sebelum kejadian penusukan, pelaku dan beberapa rekan menghabiskan waktu dengan mengonsumsi minuman keras, yang kemudian berujung pada perkelahian. Menurut keterangan Ipda Eko Agus, perselisihan antara pelaku dan salah satu rekannya menjadi pemicu utama terjadinya kekerasan.

Pelaku yang merasa terancam kemudian melarikan diri dan mencari tempat bersembunyi, yang tak lain adalah rumah korban. Saat korban terbangun pada pagi hari dan menegurnya, pelaku justru menyerang dengan menggunakan pisau dapur.

"Karena panik dan terkejut, pelaku T menyerang korban dengan pisau dapur," ungkap Ipda Eko Agus. Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka sobek di perutnya.

"Korban luka di perut, untuk korban tidak dirawat, hanya berobat jalan," tambahnya.

Baca Juga: Diduga Terlibat Tawuran, Remaja Bogor Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Berita mengenai insiden ini pun menyebar luas di media sosial, mengundang keprihatinan dan kecaman dari masyarakat. Pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Bogor Tengah dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sebelumnya, video seorang pria yang ditangkap di Jalan Cimanggu Bivet, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, telah menjadi viral di media sosial (medsos). Pelaku ditangkap karena diduga menusuk seorang ibu-ibu.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat pelaku diamankan oleh warga, sementara ada dugaan bahwa pelaku dalam keadaan mabuk. Peristiwa ini menyebabkan kecemasan di kalangan warga sekitar karena pelaku tiba-tiba menyerang tanpa alasan yang jelas.

Warga yang mengamankan pelaku terlihat emosional dan mengeluarkan ekspresi kemarahan atas perbuatan yang dilakukannya.

Kasi Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Eko Agus, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pelaku berusia 17 tahun dengan inisial T telah diamankan di Polsek Bogor Tengah oleh petugas dan warga setempat.

Baca Juga: Viral! 3 Remaja di Dompu Kejar-kejaran Berujung Pembacokan