Tak Beri Contekan, Praz Teguh Ngaku Pernah Tusuk Teman Sekolah

Di podcast bersama Sholeh Solikun, Praz Teguh pada saat kelas 3 SMA ngaku pernah tusuk temannya pakai jangkar gegara tak diberikan contekan. Simak selengkapnya di sini!

Tak Beri Contekan, Praz Teguh Ngaku Pernah Tusuk Teman Sekolah
Tak Beri Contekan, Praz Teguh Ngaku Pernah Tusuk Teman Sekolah. Gambar: Instagram/@praz_teguh

BaperaNews - Komika Praz Teguh mengungkap pengalaman kontroversialnya di masa sekolah, di mana ia mengaku pernah menusuk temannya sendiri karena tak diberi contekan. Pengakuan ini dilontarkan Praz Teguh dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Sholeh Solikun.

Praz Teguh menceritakan bahwa kejadian itu terjadi saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Saat sedang ujian, ia meminta contekan kepada temannya, namun tidak mendapatkan respons yang diinginkannya.

"Gw masih inget diskors 3 hari karena tusuk paha temen gw pake jangkar," ujar Praz Teguh kepada Sholeh Solikun pada Rabu (8/5).

"Gw mau nyontek gw tanya udah setengah jam kan, biasanya 10 menit biasanya udah ada jawabannya, udah dikasih setengah jam belum ada, dia bilang ngga ada, kasih dikit, gw kosong nih, gamau nih, trus gw kesel kan," tambahnya.

Baca Juga: Dibongkar Sang Istri, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Banyak Wanita

Praz Teguh merasa kesal karena teman sekolahnya tidak memberikan contekan, meskipun ia sudah meminta selama setengah jam. Akhirnya, Praz Teguh mengancam akan menusuk temannya menggunakan jangkar.

Namun, respons temannya justru menantang sehingga Praz Teguh melakukan tindakan yang tidak terpuji tersebut.

"Gw ancam gw tusuk nih, dia bilang tusuk ajah, langsung gw tusuk dia menjerit dong orang lagi ujian, minta tolong. Trus gw dipanggil ke ruang BK nyokap juga dipanggil yaudah diskors," lanjut Praz Teguh.

"Waktu itu gw minta maaf, tapi dia masih nangis, habis itu ngga ada tegur sapa. Pokoknya dua hari itu dia pincang," tambahnya.

Meskipun telah meminta maaf, temannya masih merasa terluka, dan hubungan mereka terganggu setelah insiden tersebut. Kejadian ini terjadi saat Praz Teguh masih bersekolah di SMA 3 Padang.

Baca Juga: Pengakuan Dokter Richard Lee soal Konten Maling di Klinik Kecantikannya