Rizky Febian Buka Suara Penyebab Batal Duet Dengan Ziva Magnolya

Rizky Febian buka suara jelaskan penyebab dirinya batal duet dengan Ziva Magnolya dan dianggap tidak profesional. Apakah penyebabnya Mahalini? Ini penjelasannya

Rizky Febian Buka Suara Penyebab Batal Duet Dengan Ziva Magnolya
Rizky Febian akhirnya buka suara terkait dirinya batal duet dengan Ziva Magnolya. Gambar : Instagram.com/@zivamagnolya

BaperaNews - Sempat viral video yang memperlihatkan Ziva Magnolya sedang bernyanyi sendiri dengan lagu "Terlukis Indah", padahal pada poster yang beredar semestinya Ziva Magnolya menyanyikan lagu tersebut bersama Rizky Febian.

Lagu Terlukis Indah merupakan lagu duet milik Rizky Febian dan Ziva Magnolya, namun lagu ini seringkali di bawakan Rizky Febian bersama dengan pasangannya yakni Mahalini. Sontak ketika melihat video Ziva Magnolya menyanyikan lagu tersebut sendiri, netizen berasumsi bila Rizky Febian tak profesional.

Isu yang beredar, Rizky Febian dituding menolak duet dengan Ziva Magnolya demi menjaga perasaan Mahalini. Netizen menyayangkan perilaku tersebut dan menghujat anak dari komedian Sule itu.

Mendengar kabar dan isu miring yang beredar, Rizky Febian membuat klarifikasi lewat komentar di postingan video viral tersebut. Rizky menyebut bila saat itu terjadi kesalahan teknis. Kesalahan teknis itulah yang membuat dirinya batal bernyanyi duet bersama Ziva membawakan lagu Terlukis Indah.

"Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang enggak bisa di bawakan, sedangkan kondisinya harusnya dipanggung iky, tapi karna kondisi" tulis Rizky di akun @rizkyfebian77.

Tak hanya itu, pelantun Kesempurnaan Cinta itu menyampaikan bila penyelenggara telah mengetahui hal tersebut dan memaklumi.

Baca Juga : Nagita Slavina Ikut Keseret Kasus Es Teh Indonesia Karena Somasi Pelanggan

"Akhirnya tidak dibawakan (lagu Terlukis Indah), dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi". Lanjut Rizky Febian.

Tak hanya Rizky Febian, personilnya pun ikut menjelaskan dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Selasa (27/9). Ia menerangkan bila terjadi masalah tekhnis pada alat sequencer, ia menyebut data aransemen duet rusak sehingga Ziva harus bernyanyi sendiri dengan aransemen solo.

"Awalnya memang duet, cuman ada hal teknis yang tidak bisa dilaksanakan untuk duet yaitu ada alat sequencer namanya itu, dari bandnya Rizky Febian itu rusak. File data di situ semua," jelas personil Band Rizky Febian.

"Jadi file data sequencer yang ada lagu 'Terlukis Indah' dengan versinya Ziva, karena kan ada beberapa versi aransemen, jadi dengan versinya Ziva itu rusak. Kita juga udah di-confirm dari awal sebelumnya," tambah pria tersebut.

Namun netizen tak lantas percaya begitu saja dengan keterangan Rizky Febian dan personil bandnya, nyinyiran pedas terus dilempar netizen. Bahkan Rizky dilarang berduet dengan wanita lain selain kekasihnya karena takut kejadian serupa terulang.

"Udeeeh deeeh…next time si yang laki nya juga kagak usah ledeeess colaab colaaab sama cewek lain daaah…daripada ribet…nanti kalo udah putus ajah daahh," ungkap salah satu netizen.

Baca Juga : Jadwal Konser NOAH Oktober 2022: Lokasi, Harga Tiket, Hingga Cara Beli