Terungkap Poligami, Arie Untung Minta Maaf Ke Istri Dan Keluarga

Arie Untung ramai dikabarkan Poligami, Ia langsung buat postingan minta maaf kepada Fenita Arie dan keluarga. Tak disangka ternyata postingan tersebut berujung seperti ini!

Terungkap Poligami, Arie Untung Minta Maaf Ke Istri Dan Keluarga
Arie Untung bantah isu Poligami yang beredar Gambar : Instagram.com/@ariekuntung

BaperaNews - Arie Untung ramai jadi perbincangan usai terdapat pemberitaan sebuah media online yang menarasikan kisah poligami Arie Untung, narasi tersebut juga membicarakan hubungan rumah tangganya dengan Fenita Arie nyaris kandas.

Permohonan Maaf Arie Untung Kepada Sang Istri Fenita Arie dan kepada Publik

Mendengar tudingan tersebut, Arie Untung membagikan postingan di Instagramnya dengan permohonan maaf terkait rahasia poligami yang terungkap ke publik. 

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis isi postingan Arie untung di awal kalimat

"Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," lanjut isi postingan tersebut.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah, rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," ungkap Arie Untung. 

Arie Untung Meluruskan Bila Judul Pemberitaan Media Tersebut Hoaks, dan Hanya Clickbait

Namun ternyata, Arie Untung meluruskan bila judul pemberitaan soal dirinya melakukan poligami hanyalah judul clickbait dari media.

"Kenyataan kalau.... Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya. Lah, ngasih tau aja belum berani, apalagi ngelakuin.. ???????? Bisa aja klik baitnya ????????," tulis Arie Untung yang menanggapi isu poligaminya dengan santai dan malah bercanda.

Dengan pernyataan ini Arie Untung secara tidak langsung membantah isu poligami yang dikabarkan salah satu media di Indonesia, Arie Untung menutup postingannya dengan meminta doa agar hubungan pernikahannya dengan Fenita Arie dapat terus langgeng hingga akhir hayat.

Gambar : Instagram.com/@ariekuntung

"Doain langgeng ya teman2," ungkap Arie Untung.

Tak hanya itu, ia juga mendoakan agar para Jomblo yang belum dapat jodoh semoga dipertemukan dan dipermudah "Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan" lanjut Arie Untung.

Sontak komentarnya ramai dibanjiri artis, Baim Wong pun ikut berkomentar "???? kirain bener"  tulis Baim Wong.

Netizenpun ikut bercanda di kolom komentar, menanggapi isu dari media berita yang memiliki judul clickbait tersebut.

"kaget kirain beneran, kl beneran saya mau forward ke Istri buat jadi Inspirasi hehehe" Ujar akun @banuaji*** menanggapi kabar ini dengan candaan.

"Hoooo.... sudah baca serius, ternyata ....????????????????????tertipu sayah???????? padahal pingin baca kisah selanjutnya ????????????" ungkap akun @mawar***.

"Bacanya sambil mikir akutu ????????samawa semoga langgeng Mas @ariekuntung" tulis akun Sabrina****.

Baca Juga : Baim Wong Bantah Manfaatkan Kesedihan Orang Lain Untuk Konten YouTube