Tiket Coldplay Jakarta Kembali Dibuka dengan Harga Rp300 Ribu, Begini Cara Pesannya!

Tiket konser Coldplay Jakarta kembali tersedia! Dapatkan Infinity Tickets dengan harga terjangkau Rp 315.000!

Tiket Coldplay Jakarta Kembali Dibuka dengan Harga Rp300 Ribu, Begini Cara Pesannya!
Tiket Coldplay Jakarta Kembali Dibuka dengan Harga Rp300 Ribu, Begini Cara Pesannya!. Gambar : Instagram/@coldplay

BaperaNews - Bagi Anda yang sempat kehabisan tiket Coldplay Jakarta, kini ada kabar gembira. Tiket konser Coldplay untuk Music of the Spheres World Tour di Jakarta, yang sebelumnya telah sold out, kini kembali dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 315.000. Penjualan "Infinity Tickets" ini dimulai pada Senin, 16 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB.

Sebagai salah satu band dunia yang memiliki banyak penggemar, konser Coldplay Indonesia tentunya menjadi salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu. Infinity Tickets ini hadir sebagai jawaban bagi para fans yang sebelumnya belum beruntung mendapatkan tiket. Harga tiket Coldplay dengan label "Infinity" ini tentunya membuat banyak orang terkejut dan senang.

"Harga setara dengan 20 Pound sterling / USD 20 / 20 Euro per tiket dan harus dibawa berpasangan," dikutip dari infinity.coldplay.com pada Senin (16/10). Bagi yang berminat mendapatkan tiket konser Coldplay Jakarta ini, calon pembeli harus terlebih dahulu mendaftar melalui situs resmi Coldplay.

Bagaimana caranya? Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi Nama Depan, Email, dan Negara.

Salah satu hal yang menjadi ciri khas dari harga tiket Coldplay "Infinity" ini adalah sistem penempatan duduk yang acak. Para penonton yang membeli tiket konser Coldplay ini tidak akan bisa memilih kategori tempat duduk.

Baca Juga: Tiket Pesawat Mahal, WNI Jual Kembali Tiket Konser Coldplay di Singapura

Menurut informasi, Infinity Tiket akan dialokasikan secara acak di mana saja, bisa dari baris belakang sampai posisi terbaik. Lokasi tidak akan diinformasikan sampai tiket diambil secara langsung dengan ID foto di box office pada hari pertunjukan.

Konser Coldplay Jakarta akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November mendatang. Sebagai informasi tambahan, band asal Inggris ini hanya akan manggung di Jakarta selama satu hari. Sebagai perbandingan, harga tiket Coldplay untuk kategori termurah sebelumnya dibanderol seharga Rp800 ribu, sementara kategori tertinggi mencapai Rp11 juta.

Ada pertanyaan yang mungkin muncul, mengapa Coldplay hanya manggung di Indonesia selama satu hari? Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan jawabannya.

"Salah satu pertimbangan kenapa Coldplay hanya memilih satu hari di sini dan lebih dari satu hari di negara lain itu karena faktor salah satunya perizinan," kata Sandiaga pada Selasa (1/8). Pemerintah kini sedang mencari solusi dengan digitalisasi layanan perizinan untuk memangkas waktu perizinan.

Sebagai penggemar, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati konser Coldplay Jakarta dengan harga tiket Coldplay yang sangat terjangkau. Pastikan Anda sudah mendaftar dan siap mendapatkan tiket konser Coldplay dengan penawaran spesial ini.

Baca Juga: Coldplay Dituntut Mantan Manajer Sebesar Rp191 Miliar Terkait Komisi Album