Ngeri, Ayah di Purwokerto Bunuh 7 Bayi Hasil Inses dengan Anak

Tragedi keluarga mengguncang Purwokerto ketika seorang ayah diduga membunuh dan mengubur 7 bayi hasil inses dengan anak kandungnya.

Ngeri, Ayah di Purwokerto Bunuh 7 Bayi Hasil Inses dengan Anak
Ngeri, Ayah di Purwokerto Bunuh 7 Bayi Hasil Inses dengan Anak. Gambar : Kompas.com/Dok. Fadlan Mukhtar Zain

BaperaNews  - Seorang ayah bernama Rudi (57) diduga telah membunuh 7 bayi hasil inses dengan anak kandungnya berinisial E (25).

Rudi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus ayah di Purwokerto inses dengan anak kandung. Polisi menemukan 4 kerangka bayi di kebun kosong Tanjung, Purwokerto Selatan dan ternyata ada 7 bayi hasil inses ayah anak yang ia bunuh.

“Rudi mengakui kerangka manusia yang kami temukan di tanggal 15-21 Juni itu perbuatannya. Pelaku menyampaikan ada 3 kerangka lagi di TKP, jadi totalnya ada 7 kerangka manusia” kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriyadi pada Senin (26/6).

Pihak kepolisian akan mencari 3 kerangka bayi lain yang belum ditemukan. Sebelumnya di kebun tersebut ditemukan 4 kerangka bayi milik E. Tersangka tega memperkosa anak kandungnya sendiri sejak tahun 2013.

“Setelah ini tim akan lakukan penggalian di wilayah tersebut. Tersangka ayah di Purwokerto inses mengakui telah menyetubuhi anak kandungnya sejak tahun 20123. Jadi bisa dikatakan inses ayah anak” lanjutnya. 

Baca Juga : Walikota Bukittinggi Dipolisikan Gegara Penyataan Kasus Inses Anak Ibu

Korban E disetubuhi hingga hamil, bayi yang dikandung pun dilahirkan, namun langsung dikubur.

“Semua bayi dilahirkan, sejak tahun 2013 sampai 2021 ada 7 bayi, semuanya langsung dibunuh dan dikubur oleh pelaku sesaat setelah korban E melahirkan, bayi dibunuh dengan cara dibekap pakai kain” terangnya.

Tersangka inses ayah anak punya Hasrat nafsu seks yang bejat. Tersangka ayah di Purwokerto inses sebenarnya sudah punya 3 istri, satu diantaranya istri sah, istri kedua dan ketiga ialah istri dari pernikahan siri.

Tersangka memperkosa anak kandungnya di gubug yang mereka tinggali yang lokasinya tidak jauh dari kebun tempat penemuan kerangka manusia. Korban E ialah anak kandung yang pertama dari istri ketiga. Mirisnya, ibu kandung korban tahu akan hal ini namun tak bisa berbuat banyak karena diancam pelaku.

“Dilakukan di rumah karena di anaknya tinggal bersama di gubug yang tidak jauh tersebut. Ibu pelaku juga tahu soal hal ini tapi tak bisa berbuat banyak karena diancam pelaku, dia diam dan tidak melapor, bila melapor diancam akan dibunuh” pungkas Agus.

Aksi tersangka hubungan inses anak ayah di Purwokerto sungguh bejat, sudah memiliki 3 istri namun masih memperkosa anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan sampai 7 kali.

Tersangka juga tega membunuh dan mengubur bayi yang baru dilahirkan anak kandungnya tersebut. Rudi sempat kabur ketika aksinya diketahui polisi hingga akhirnya ia ditangkap pada Sabtu malam (24/6) di Purwokerto.

Baca Juga : Viral! Suami Digrebek Selingkuh saat Istri Pergi Haji