Viral! Suami Digrebek Selingkuh saat Istri Pergi Haji

Video penggerebekan suami selingkuh saat istri pergi haji menjadi viral di Kolaka. Simak selengkapnya di sini!

Viral! Suami Digrebek Selingkuh saat Istri Pergi Haji
Viral! Suami Digrebek Selingkuh saat Istri Pergi Haji. Gambar : Twitter.com/@NyaiiBubu

BaperaNews - Kisah perselingkuhan memilukan datang dari Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Seorang suami yang seharusnya menunggu istri yang sedang menunaikan ibadah haji di Makkah justru terjerat dalam perbuatan yang tak terhormat.

Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh keluarga istri membuat video viral di media sosial. mengungkapkan suami selingkuh saat istri pergi haji. Dalam video yang beredar, terlihat suami yang diduga bernama AR, seorang pengusaha tambang, digerebek bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

Diketahui sang istri, seorang bidan yang bekerja di BKKBN Kolaka dengan inisial H, tengah berada di tanah suci Makkah, suami yang seharusnya setia malah berbuat serong di salah satu kamar di Wisma 88, Kolaka.

Kronologi Kejadian Penggerebekan

Aksi suami digrebek lantaran selingkuh saat istri pergi haji itu terjadi di sebuah kamar wisma di Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka. Saat itulah, seorang suami yang berinisial AR (34) tertangkap basah sedang bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

Sang istri, yang merupakan seorang bidan, saat itu sedang menunaikan ibadah haji di Makkah, Saudi Arabia. Kejadian ini terjadi tanpa diduga dan segera menyebar luas di media sosial.

Sebuah rekaman video penggerebekan menunjukkan momen-momen yang menegangkan. Dalam video tersebut, keluarga istri terlihat memergoki suami AR bersama wanita selingkuhannya. 

Baca Juga : Lady Veronica Bongkar Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Ketika video suami digrebek selingkuh itu diunggah adik kandung sang istri di media sosial, video tersebut segera menjadi viral. ER, adik kandung sang istri, dengan kesal mengungkapkan kekesalannya terhadap perilaku iparnya yang tega menghianati kakaknya yang sedang melaksanakan ibadah haji.

Keluarga korban segera melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib. Laporan dilakukan ke Polsek Kolaka untuk mengungkap kebenaran dan meminta keadilan atas pengkhianatan yang mereka alami. Proses penyelidikan pun dilakukan untuk menindaklanjuti kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Reaksi dan Komentar Publik

Peristiwa suami selingkuh saat istri pergi haji ini menjadi sorotan publik. Video penggerebekan dan cerita ini mencuri perhatian banyak orang di media sosial.

Warganet mengungkapkan kecaman dan kekecewaan mereka terhadap perilaku suami yang memanfaatkan kesempatan saat istrinya sedang menjalankan ibadah suci. Bukannya berharap doa baik dari sang istri, tindakan bejat malah dilakukan sang suami

Kisah ini mengingatkan kita semua akan pentingnya setia dan saling menjaga dalam hubungan pernikahan. Perselingkuhan adalah tindakan yang melukai pasangan dan membahayakan keutuhan sebuah keluarga.  

Baca Juga : Jeje Minta Lady Nayoan Hapus Bukti Perselingkuhan Syahnaz