Nama Anak Atta Aurel, Ameena Hanna Nur Atta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan nama bayi pertama mereka, bayi yang kerap disebut baby A itu ternyata diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Nama Anak Atta Aurel, Ameena Hanna Nur Atta
Nama anak Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah adalah Ameena Hanna Nur Atta. Gambar : Instagram/ @attahalilintar/ @aurelie.hermansyah

BaperaNews - Setelah beberapa hari menjadi misteri, kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mengumumkan nama bayi pertama mereka, bayi yang kerap disebut baby A itu ternyata diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. “Ameena ini kita dapat inspirasi dari nama ibunda Nabi Muhammad SAW, jadi ibu nabi ini beliau melahirkan manusia terbaik paling hebat di dunia, bikin beliau jadi wanita yang hebat juga, ke depannya juga menjaga Nabi. Dan Hanna artinya kebahagiaan, kelahirannya sudah membawa bahagia untuk kami semua keluarganya. Dan Nur adalah namanya mamanya yang artinya cahaya. Sedangkan Atta sendiri nama saya sebagai ayahnya” ujarnya dalam siaran langsung di RCTI plus hari Sabtu 26 Februari 2022.

Meskipun aktif di media sosial, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya kompak tidak mengunggah wajah anak pertama mereka, hanya mengunggah kaki bayi perempuannya tersebut, Atta Halilintar mengungkap anaknya punya kemiripan dengannya dan Aurel Hermansyah, dari bentuk dagunya, Atta Halilintar menganggap lebih mirip ke Aurel.

Setelah wajah bayinya dirahasiakan, akhirnya pada hari Sabtu 26 Februari 2022, wajah baby A diperlihatkan ke publik, hal tersebut juga disiarkan langsung di kanal Youtube AH bersamaan dengan merilis lagu berjudul malaikat hidupku, dalam video klip tersebut, diperlihatkan wajah anaknya sejak moment pertama kali ia lahir ke dunia.

Suasana haru begitu terasa dalam video klip tersebut, nampak Ameena Hanna Nur Atta punya lesung pipi di kedua pipinya yang membuat neneknya, Krisdayanti begitu gemas. Dalam video tersebut, diperlihatkan pertama kali Ameena Hanna Nur Atta lahir, ketika dikeluarkan dari perut ibundanya, selanjutnya diperlihatkan ketika Ameena sudah dibersihkan dan dipakaikan bedong.

Pada lanjutan videonya, nampak wajah Ameena Hanna Nur Atta ketika berusia satu hari, dan yang terakhir ialah ketika Ameena Hanna Nur Atta digendong oleh ibunya, Aurel Hermansyah. Setelah merawat di rumah, Atta Halilintar mengungkap akan memakai jasa baby sister untuk membantunya mengurus anak.

“Sebenarnya kalau sendiri juga bisa, Aurel juga senang ngerawat baby, Cuma biar Aurel ga mengerjakan semua pekerjaan mengurus anak aja, buat bantu ngambil baju, nyariin baju, atau lainnya, kan kasihan juga kalau semua harus dia lakuin sendiri” ujarnya dalam kanal Youtubenya.

Sebab Atta Halilintar juga tidak selalu bisa membantu istrinya, Atta Halilintar menyadari kadang ia harus keluar rumah atau bahkan keluar kota untuk menjalankan pekerjaannya.

Baca Juga : 3 Berita Artis Terheboh, Miyabi Ngebet Bertemu Vicky, Mbah Mijan Lihat Energi Aneh