LK21 Dan IndoXXI Ilegal, Simak Situs Streaming Film Yang Aman Dan Lengkap

Bagi pecinta film yang hobi menonton film dalam situs-situs ilegal seperti IndoXXI dan LK21 sepertinya mulai wajib berhenti ya, berikut situs streaming legal yang bisa kamu andalkan!

LK21 Dan IndoXXI Ilegal, Simak Situs Streaming Film Yang Aman Dan Lengkap
Situs streaming film yang aman dan lengkap. Gambar : Unsplash.com/Dok. Marques Kaspbrak

BaperaNews - Hati-hati untuk kamu para pencinta film yang hobi menonton film dalam situs-situs ilegal seperti IndoXXI dan LK21. Pasalnya, menonton di situs ilegal bisa mencuri data pribadi ataupun menguras uang di rekengan tanpa diketahui sang pemilik.

Hal ini dapat terjadi lantaran streming film bajakan menjadi tempat favorite malware mencari mangsa. Mengerikannya malware tersebut kerap beraksi secara tak terdeteksi. Maka dari itu, mulai saat ini sebaiknya kamu dapat menghindari situs-situs ilegal seperti IndoXXI dan LK21.

Sebagai gantinya, kalian dapat melirik situs-situs film legal yang aman dan juga memiliki banyak koleksi film untuk menemani waktu senggang mu.

Berikut Daftar Situs Film Legal:

  1. Netflix

Netflix menjadi salah satu layanan streaming film yang memiliki banyak koleksi film dari film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari situs-situs ilegal, apalagi kualitas film dalam Netflix biasanya bisa mendukung 4K HDR. Netflix bisa kalian tonton di tablet, HP, dan juga TV Pintar. Biaya langgan dalam situs streaming film ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186 ribu per bulan.

  1. Disney+ Hotstar

Jika kalian pecinta superhero Marvel, layanan streaming film Disney+ Hotstar menjadi pilihan yang tepat. Lantaran dalam layanan tersebut tersedia banyak koleksi film Marvel dan film dari Disney. Selain itu, kalian juga dapat menyaksikan dokumenter buatan National Geographic dan koleksi animasi Pixar.

Biaya langganan untuk layanan streaming ini di banderol mulai dari Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun. Dan khusus untuk pelanggan telkomsel ditawarkan dengan harga spesial Hotstar di Indonesia.

  1. HBO Go

HBO Go merupakan layanan streaming yang menawarkan film dan serial Hollywood. Tapi yang tak kalah menarik ada konten asli dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Aplikasi HBO Go dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor Sama Seramnya Dengan Incantation Dan Ivanna

  1. Cinema Box

Cinema box bisa menjadi pilihan situs streaming film legal lainnya. Cinema Box merupakan penyedia jasa streaming film gratis yang bisa anda download di Play Store atau App Store. Selain bisa ditonton secara langsung, dalam situs ini juga kalian dapat mendownload film yang ingin ditonton dan menontonnya kembali secara offline.

  1. Vidio

Anda bisa coba streaming film legal di Vidio jika suka tayangan olahraga, film dan serial Indonesia, hingga drama Korea. Selain itu, ada juga film Hollywood hingga drama Asia lainnya yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Beberapa konten bisa diakses secara gratis. Namun, Anda perlu berlangganan paket premium dengan biaya langganan sekitar Rp49 ribu per bulan untuk mengakses Vidio tanpa batas. Selain itu, Anda juga bisa menonton siaran TV secara live dengan aplikasi satu ini.

  1. We TV

WeTV merupakan layanan streaming on demand yang menyajikan tontonan, seperti film dan series dari Asia. Ada juga anime dan variety show yang bisa Anda nikmati di sini. WeTV memang menjadi salah satu platform streaming yang khusus menyajikan tontonan Asia, termasuk series Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan banyak drama dari Korea, Thailand, China, Jepang, dan negara Asia lainnya. Ada konten yang bisa Anda tonton secara gratis dan ada yang harus menggunakan akun VIP. Untuk mengaktifkan VIP, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp35 ribu untuk satu bulan.

Baca Juga : Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022

  1. Viu

Selanjutnya, ada Viu yang memberikan akses gratis untuk banyak film ekslusif. Anda bisa menyaksikan film-film di Viu secara gratis dengan mengunjungi situs viu.com atau download aplikasi Viu di Play Store dan App Store.

Ada juga film, series, dan anime yang bisa Anda saksikan gratis dengan iklan atau tanpa iklan. Sementara, Anda bisa mengakses akun VIP atau Premium untuk menikmati seluruh konten yang tersedia di aplikasi Viu dengan biaya mulai dari Rp30.000 per bulan.

  1. MAXStream

MAXStream adalah layanan streaming film legal yang dimiliki Telkomsel. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan film serta serial TV terbaik. Selain itu, ada juga konten MAXStream original hingga tayangan saluran TV lokal sampai internasional.

Anda bisa membeli paket kuota MAXStream langsung melalui aplikasi MyTelkomsel. Harga yang dipatok mulai dari Rp6.500 untuk 3 hari. Selain itu, ada juga pilihan paket bulanan dengan harga yang berbeda dan bervariasi.

  1. Genflix

Genflix merupakan situs streaming film legal lainnya yang menyajikan banyak pilihan film-film terbaru. Anda bisa langsung menikmati Genflix melalui situs resminya di genflix.co.id dan berlangganan akun premium hanya dengan Rp49 ribu untuk mengakses tontonan tanpa batas selama satu bulan.

Ada beberapa film yang bisa Anda tonton secara gratis. Jika Anda ingin menikmati seluruh film yang ada aplikasi CatchPlay+, langsung saja berlangganan dengan tarif paket mulai dari Rp45 ribu per bulan hingga Rp270 ribu per 6 bulan.

  1. GoPlay

GoPlay adalah layanan streaming film Indonesia, serial drama serta film Korea, hingga tayangan GoPlay original. Selain itu, ada juga tayangan konser musik, jumpa fans, dan konten hiburan lainnya. Anda bisa download aplikasi GoPlay langsung dari Play Store atau App Store.

Paket langganan GoPlay bisa Anda dapatkan mulai dari Rp29 ribu untuk 14 hari atau Rp45 ribu untuk 30 hari. Anda bisa membayar biaya berlangganan melalui GoPay pada menu GoBills di dalam aplikasi Gojek atau GoPlay.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Dokumenter Kriminal Netflix Yang Mencengangkan