Beredar Isu Farel Prayoga Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya!

Ramai kabar penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga Meninggal Dunia, isu tersebut ternyata hanya hoaks dan langsung dibantah pendamping Farel Prayoga.

Beredar Isu Farel Prayoga Meninggal Dunia,  Ini Fakta Sebenarnya!
Isu Farel Prayoga meninggal dunia. Gambar : Biro Pers Sekretariat Presiden

BaperaNews - Media sosial diramaikan dengan beredarnya kabar bila penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga Meninggal dunia, bahkan kata kunci Farel meninggal menjadi trending dan masyarakat dibuat bertanya-tana akan kabar tersebut.

Isu Farel Prayoga meninggal dunia ini awalnya muncul dalam sebuah video yang diupload di salah satu kanal YouTube, dalam video tersebut dinarasikan bila penyanyi cilik Ojo Dibandingke tersebut telah meninggal.

Menanggapi kabar tersebut, pihak manajemen Farel Prayoga langsung memberikan klarifikasi atas isu yang beredar dan memastikan bila berita tersebut hoaks atau palsu, hal ini dikonfirmasi langsung oleh pendamping Farel yakni Zidni Ilman Nafia.

Tak hanya itu, terlihat berbagai aktivitas yang masih dijalani oleh Farel Prayoga lewat akun Instagram resminya @farel_prayoga_official. YouTube milik Safari Records selaku manajemen Farel juga terlihat masih menampilkan.

Baca Juga : Farel Prayoga Tak Ungkap Agamanya, Pendamping Berikan Alasannya!

Kabar Farel Prayoga meninggal dunia tersebut dipastikan hanya hoaks atau palsu, bahkan Farel Prayoga dikabarkan bakal menggelar konser tunggal yang akan menceritakan tentang kisahnya hingga menjadi seorang bintang seperti saat ini 

"Alhamdulillah Farel sehat, Farel sedang menyiapkan acara konser tunggal di salah satu televisi swasta nasional," ungkap pendamping Farel, Zidni Ilman Nafia pada Sabtu (12/11).

Perlu diketahui, Farel Prayoga berhasil menjadi bintang usai diundang untuk menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 lalu. 

Penampilan Farel berhasil menghibur para tamu yang hadir termasuk Jokowi, nama Farel Prayoga seketika menjadi buah bibir di seluruh Indonesia dan menjadi ikon penyanyi dangdut cilik diusianya yang menginjak 12 tahun.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi ini seketika sering tampil di berbagai acara TV dan seringkali berduet dengan penyanyi ternama di Indonesia seperti Judika, Denny Caknan dan berbagai musisi papan atas Indonesia.

Baca Juga : Fakta Menarik Farel 'Ojo Dibandingke' Yang Buat Heboh Istana Negara di HUT RI Ke-77