Kecelakaan Mobil dan Motor di Flyover Pesing, Pemotor Jatuh Dari Atas Flyover

Terjadi kecelakaan mobil dan motor di Flyover Pesing pada Jumat (7/1/22), kecelakaan tersebut membuat pemotor jatuh dari atas Flyover. Simak informasinya!

Kecelakaan Mobil dan Motor di Flyover Pesing, Pemotor Jatuh Dari Atas Flyover
Ilustrasi Flyover Pesing. Gambar : TRIBUN JATENG/ Dok. MAMDUKH ADI PRIYANTO

BaperaNews - Kecelakaan mobil dan motor yang melibatkan mobil Nissan March B-1827-VCC yang dikemudikan AND dan tiga sepeda motor di Flyover Pesing, Jakarta Barat membuat salah satu pengendara motor dengan inisial ARS terlempar dari atas flyover hingga jatuh ke jalur busway Jl Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kecelakaan mobil dan motor ini terjadi pada hari Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 06.50 WIB tadi di Flyover Pesing. Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menyampaikan bahwa pengemudi ARS mengalami patah tulang usai kecelakaan tersebut.

"Korban (ARS) mengalami patah tulang," kata Hartono saat dihubungi, Jumat (7/1/2022).

Kecelakaan mobil dan motor ini bermula saat mobil yang dikemudikan oleh AND melaju di flyover Pesing Jl Daan Mogot dari arah barat ke timur. Setiba di dekat perumahan Green Mansion, mobil Nissan March yang dikemudikan oleh AND tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Kemudian pindah jalur menabrak Sepeda Motor Honda Revo dikendarai MUC dan Sepeda motor Vixion B-3687-BYC dikendarai ZAE.

"Kecelakaan, di Jalan Daan Mogot flyover Pesing dekat Perumahan Green Mansion wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, antara kendaraan Nissan March dengan tiga sepeda motor," jelasnya

"Kemudian (posisi mobil) pindah jalur menabrak sepeda motor Honda Revo B-4745-FCW dikendarai MUC, motor Yamaha Fino B-5124-TDF dikendarai ARS, dan motor Yamaha Vixion B-3687-BYC dikendarai ZAE yang melaju dari arah timur ke barat di jalurnya," sambung Hartono.

Kecelakaan mobil dan motor ini pun mengakibatkan pengemudi motor dengan inisial MUC dan ZAE mengalami luka-luka. Sementara, korban ARS terjatuh ke bawah dari flyover pesing.

"Korban atas nama ARS terjatuh ke bawah di jalur busway," ucap Hartono

Akibat kecelakaan tersebut ARS mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. ARS pun langsung dibawa ke RS Graha Kedoya, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan dan penanganan lebih lanjut. Korban lainnya dievakuasi ke RS Royal Taruma dan juga tempat pengobatan alternatif di Jakarta Barat.

Polisi menyebutkan tidak ada korban meninggal dalam kecelakaan mobil dan motor ini. Sementara kerugian material, mobil Nissan March alami rusak pada body depan. Sementara untuk tiga sepeda motor lainnya alami kerusakan parah pada bagian depan dan samping.

"Korban meninggal dunia nihil," ujarnya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan mobil dan motor tersebut. Pengemudi mobil Nissan March hingga kini masih diperiksa polisi.

Baca Juga : Begini Penjelasan Kombes Kamal Soal Penyebab Kecelakaan Helikopter Di Yahukimo Papua!