Golden Buzzer America's Buat Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi

Putri Ariani, penyanyi buta yang mengesankan di America's Got Talent, bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. Simak selengkapnya di sini!

Golden Buzzer America's Buat Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi
Golden Buzzer America's Buat Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi. Gambar : Instagram.com/jokowi

BaperaNews - Putri Ariani, penyanyi bersuara emas asal Indonesia yang mendapat Golden Buzzer America dari Simon Cowell ketika tampil di America's Got Talent bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta ditemani oleh kedua orang tuanya.

Putri Ariani bertemu Jokowi ialah penyanyi asal Yogyakarta, ia tidak bisa melihat, namun ia punya bakat luar biasa di bidang musik. Putri juga bisa berbahasa Inggris dengan sangat baik dan bisa memakai ponsel serta media sosial dengan aplikasi bantuan.

Putri Ariani bertemu Jokowi tiba di Istana Negara pada Rabu (14/6) pukul 14.00 WIB, ketika ditanya apa persiapan Putri sebelum bertemu Jokowi, Putri menjawab dengan gurauan.

“Persiapannya sudah mandi tadi” canda Putri.

Putri sang pemegang Golden Buzzer America's Got Talent itupun langsung bersalaman dengan Jokowi ketika bertemu di Istana Negara, Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada Putri atas prestasi Putri di dunia musik internasional. Setelahnya, Jokowi ngobrol dengan Putri ditemani oleh Mensesneg Pratikno.

Putri maupun Jokowi mengunggah momen pertemuan tersebut di akun media sosial Instagram masing-masing. 

Baca Juga : Penampilan Memukau Putri Ariani di Ajang Pencarian Bakat America's Got Talent

“Penyanyi kebanggaan kita, Putri Ariani bertemu Jokowi di Istana Negara siang tadi bersama kedua orang tuanya. Diperlihatkannya kepada sata tombol golden buzzer yang ia dapat dari juri America's Got Talent 2023 di Amerika Serikat. Putri juga menyanyikan lagu ciptaannya dengan piano yang ia mainkan sendiri. Dalam waktu dekat, Putri akan berangkat ke AS untuk lanjutkan kompetisi pada Agustus 2023 mendatang. Tent seluruh rakyat tanah air akan mendukung dengan sepenuh hati” kata Jokowi.

“Terima kasih Bapak Jokowi atas apresiasi luar biasa untuk Putri. Putri sangat terharu bisa diundang ke Istana Presiden dan berjumpa dengan Pak Presiden, Putri juga menyanyikan lagu ciptaan Putri sendiri secara langsung. Ini adalah suatu kebanggaan dan kebahagiaan terindah untuk Putri. Semoga apa yang Putri lakukan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Putri bangga jadi anak Indonesia, karena Indonesia adalah permata indah dunia” respon Putri.

Sebelumnya Presiden Jokowi menyampaikan selamat pada Putri Ariani atas pencapaiannya di America's Got Talent. Jokowi berharap prestasi yang didapat Putri bisa jadi inspirasi untuk anak Indonesia lainnya bahwa cita-cita hanya bisa dikejar dengan kerja keras dan percaya pada kemampuan dirinya.

Selamat untuk Putri, semoga bisa melanjutkan perjuangan di America's Got Talent dengan lancar dan memiliki karir membanggakan di masa depan.

Baca Juga : Putri Ariani Dapat Beasiswa Dari Nadiem Makarim