Ashanty Ceritakan Momen Tersulit Dalam Hidup Setelah Menikah Dengan Anang Hermansyah

Ashanty Cerita momen tersulit secara keuangan setelah menikah dengan Anang Hermansyah, Sampai jual barang-barang

Ashanty Ceritakan Momen Tersulit Dalam Hidup Setelah Menikah Dengan Anang Hermansyah
Gambar : Instagram/@ashanty_ash

BaperaNews - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal jadi keluarga yang bahagia dan berkecupukan saat ini. Namun, Ashanty buka-bukaan tentang perjalanan pernikahan mereka dan merasakan kesulitan ekonomi paling parah dalam hidupnya setelah menikah dengan Anang.

Ashanty mengakui pernah berada dititik paling terendah dalam keuangan ketika Anang Hermansyah tak memiliki penghasilan sama sekali dalam setahun karena tak memiliki pekerjaan.

"Kita pernah berada di satu momen dimana mas Anang hampir satu tahun tak memiliki pemasukan sama sekali" ungkap Ashanty dalam channel Youtube The Sungkars beberapa waktu lalu.

Ashanty menceritakan bila sebetulnya mereka sempat memiliki banyak penghasilan kala terkenal menjadi pasangan duet di awal pernikahannya, namun ternyata kejayaan itu tak berlangsung lama ketika duet Anang-Ashanty meredup.

Lalu dengan turunnya popularitas mereka sebagai pasangan duet dan karirnya mulai meredup, mereka harus memutar otak guna mencari penghasilan lain dan akhirnya memilih untuk berbisnis.

Baca Juga : Rizky Febian Buka Suara Penyebab Batal Duet Dengan Ziva Magnolya

"Pada Akhirnya aku muter otak buat berbisnis, pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua tak memiliki penghasilan" ungkap Ashanty.

Dalam perjalanannya, Ashanty bercerita sampai menjual barang-barangnya demi bertahan karena tak memiliki penghasilan "Kita mulai jualin barang, jualin semua barang. itu yang mungkin banyak orang nggak tau," lanjut Ashanty.

Meski begitu, ibunda Arsy dan Arsya tersebut tak memilih pergi dan meninggalkan Anang Hermansyah, Ashanty bersyukur dengan keberhasilan usahanya saat ini dan merasa bahwa perjalanan sulit tersebut menjadi pengalaman berharga.

"Apa yang kita dapatkan sekarang ya kita nikmati berdua," tegas Ashanty.

Perjalan kesulitan Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi pelajaran untuk kita semua agar terus bersabar dalam menghadapi kesulitan, terbukti kini dengan kesabaran mereka akhirnya menghasilkan sederet bisnis yang menghasilkan.

Semua rezeki dan kesuksesan mereka lewat bisnis, akun YouTube dan berbagai usaha lainnya menjadi buah kesabaran Ashanty menemani Anang Hermansyah disaat kondisi sulit.

Baca Juga : Billy Syahputra Dilaporkan Ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik