Raffi Ahmad Pamer Piala Lagi Lagi Tenis Senilai Rp 2 M

Piala Lagi-Lagi Tenis 2023 menjadi sorotan dengan harganya yang fantastis. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan piala Unconditional Love Trophy yang dihiasi oleh 5.000 butir berlian.

Raffi Ahmad Pamer Piala Lagi Lagi Tenis Senilai Rp 2 M
Raffi Ahmad Pamer Piala Lagi Lagi Tenis Senilai Rp 2 M. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNewsRaffi Ahmad melalui RANS Entertainment menggelar acara event olahraga sekaligus hiburan bertajuk Lagi-Lagi Tenis yang bekerjasama dengan PT Pertamina.

Awalnya, event dijadwalkan pada hari Sabtu 24 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan. Namun karena banyak pertimbangan, event dimajukan untuk terlaksana pada hari Ini Jumat 23 Juni 2023.

Para peserta akan memperebutkan piala bertabur berlian dengan harga piala Lagi Lagi Tenis 2023 mencapai Rp2 Miliar. Harga piala Lagi Lagi Tenis 2023 yang sangat fantastis ini tentu membuat banyak pihak menyorotinya, tak terkecuali para pejabat pajak Kemenkeu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memamerkan harga piala Lagi Lagi Tenis 2023 yang mahal tersebut yang dibuat oleh perusahaan perhiasan ternama Passion Jewelry.

Piala hadiah Lagi-Lagi Tenis ini diberi nama Unconditional Love Trophy dimana piala berhiaskan 5.000 butir berlian dan bahan-bahan perhiasan terbaik lainnya.

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Nagita Jual Jet Pribadi Rp 39 Miliar, Warganet: Bisa COD?

“Akhirnya Pialanya sudah jadi guys, Unconditional Love Trophy by Passion Jewelry akan diperebutkan di acara hari Jumat ini di Lagi-Lagi Tenis presented by Pertamina. Gak sabar, lets rock and roll hari Jumat 23 Juni 2023” tulis Raffi pada unggahannya di Instagram hari Kamis (22/6) sambil menyertakan fotonya memegang piala tersebut.

Raffi Ahmad bercerita, awalnya ia ada ide membuat piala dari intan (diamond) bersama Passion Jewelry untuk hadiah Lagi-lagi Tenis yang tentunya akan jadi event pertama laga olahraga berhadiah piala dari perhiasan. Pada akhirnya, berlian yang dipilih sebagai penghiasnya.

“Selama ini belum ada hadiah olahraga yang punya piala berisi 5.000 berlian senilai Rp 2 Miliar. Ini adalah piala bergilir yang berbeda dan yang pertama ada, yang akan memicu semangat, berkat ide dari Passion Jewelry” pungkas Raffi.

COO and Founder Passion Jewelry, Airyn Tanu pun mengungkap makna mendalam di balik Unconditional Love Thropy ini yang menurutnya bisa memberi cinta tak terbatas pada masyarakat melalui Lagi-Lagi Tenis. Butuh waktu 500 jam dan 50 orang untuk mengerjakan piala ini.

“Piala ini dibuat dari 5.000 butir berlian dengan rangka emas putih. Badan piala memakai crystal riser dan steel silver chrome yang kokoh untuk bisa menopang 5.000 berliannya di toppernya. Tinggi piala keseluruhan 12,6 inci. Kami sangat berharap bentuk cinta yang kami persembahkan dengan karta ini bisa nyatakan cinta tanpa syarat pada banyak masyarakat Indonesia khususnya pecinta olahraga” pungkas Airyn.

Tidak hanya piala berlian yang akan jadi hadiah menarik di Lagi-Lagi Tenis, ada juga Lucky Charm Pendant sebagai simbol keberuntungan dan persahabatan, dan tennis bracelet untuk pecinta olahraga tenis sebagai simbol gelang cinta tanpa batas terhadap diri sendiri melalui olahraga.

Baca Juga : Raffi Ahmad Siapkan Trofi Mahkota Senilai Rp 2 Miliar Untuk Juara Lagi-Lagi Tenis