Berakhir Pilu, Ini Lirik Lagu 'Kalah' Fadil Jaidi dan Maknanya!

Penyanyi TikTok terkenal, Fadil Jaidi, merilis lagu terbaru 'Kalah' yang diproduseri oleh Rossa. Temukan lirik dan makna mendalam di balik lagu ini.

Berakhir Pilu, Ini Lirik Lagu 'Kalah' Fadil Jaidi dan Maknanya!
Berakhir Pilu, Ini Lirik Lagu 'Kalah' Fadil Jaidi dan Maknanya. Gambar : YouTube/Fadil Jaidi

BaperaNews - Fadil Jaidi, artis TikTok dan Instagram yang populer, telah merilis sebuah lagu baru yang berjudul Kalah. Lagu Kalah ini dirilis pada Jumat, (20/10), pukul 14.00 WIB. Yang membuat lagu ini semakin menarik adalah keterlibatan penyanyi senior Rossa sebagai produsernya.

Dalam lagu Fadil Jaidi yang berjudul Kalah ini menggambarkan tentang seorang pria yang harus merelakan wanita yang dicintainya. Hal ini karena sang wanita telah memilih untuk menikah dengan pujaan hatinya. Berikut makna dan lirik lagu Kalah - Fadil Jaidi. Berikut lirik lagu Kalah Fadil Jaidi.

Lirik Lagu 'Kalah' Fadil Jaidi

Entah mengapa kisah cintaku seperti ini
Segalanya t’lah ku berikan
Namun ujungnya berakhir begini
Dan saat ini ku harus rela kehilanganmu
Ku terpaksa menerima
Karna kau lebih memilih dirinya

Aku tak masalah
Bila harus hatiku yang kan terluka
Ku telah terima semua kekalahan
Kali ini
Ku harus merelakan mu

Ku t’lah terbiasa merasakan akhir yang tak bahagia
Ku sudah biasa untuk di tinggalkan
Cinta memang tak pernah berpihak

Setidaknya ku pernah menjagamu dulu saat hatimu sedang sendiri
Meskipun kini bukan ku yang milikimu
Ku bahagia pernah di sampingmu

Baca Juga : Lirik Lagu Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah

Aku tak masalah
Bila harus hatiku yang kan terluka
Ku telah terima semua kekalahan
Kali ini
Ku harus merelakan mu

Ku t’lah terbiasa merasakan akhir yang tak bahagia
Ku telah terima bila ku hanya menjagamu
Cinta memang tak pernah berpihak

Makna Lagu Kalah

Secara garis besar, lagu Fadil Jaidi yang berjudul kalah adalah tentang seorang pria yang harus menghadapi kenyataan bahwa wanita yang dicintainya memilih untuk bersama orang lain.

Dia menerima kekalahan ini dengan hati yang terbuka, meskipun hatinya terluka. Lagu ini menggambarkan pengorbanan cinta seorang pria dan bagaimana ia telah terbiasa dengan akhir yang tak bahagia dalam cinta.

Lagu ini juga menampilkan kolaborasi istimewa dengan penyanyi senior Rossa, yang menjadi produser lagu ini. Rossa memberikan sentuhan yang mendalam pada lagu ini, menjadikannya lebih kuat dalam menyampaikan emosi yang terkandung dalam liriknya.

Ketika Fadil Jaidi mengungkapkan kekhawatirannya tentang lagu ini, ia menyampaikan harapannya agar lagu ini bisa disukai oleh banyak orang. Lagu ini bukan hanya menggambarkan perasaan pribadi Fadil, tetapi juga bisa menjadi latar belakang yang menggugah bagi banyak pendengar yang pernah mengalami kisah cinta yang serupa.

Dalam video musik Kalah, Fadil Jaidi juga berperan langsung sebagai model video klip. Ceritanya menggambarkan perjalanan cinta yang penuh kenangan, dari awal mereka bertemu hingga saat dia harus merelakan wanita yang dicintainya menikah dengan orang lain.

Baca Juga : Chord Satu-Satu - Idgitaf, Kunci Gitar Aku Sudah Tak Marah