Lirik Lagu Penjaga Hati - Nadhif Basalamah Yang Kini Viral di Tiktok

Lirik Lagu 'Penjaga Hati' oleh Nadhif Basalamah tiba-tiba menjadi viral di TikTok berkat liriknya yang penuh perasaan, simak lirik dan arti lagu milik Nadhif Basalamah ini!

Lirik Lagu Penjaga Hati - Nadhif Basalamah Yang Kini Viral di Tiktok
Lirik Lagu Penjaga Hati - Nadhif Basalamah. Gambar : Editor Bapera News Via Canva/Instagram/@nadhifbasalamah

BaperaNews - Lagu berjudul "Penjaga Hati" yang dinyanyikan oleh Nadhif Basalamah mendadak populer dan banyak dibicarakan netizen, khususnya pengguna aplikasi TikTok. Lagu yang pertama kali dirilis di Spotify pada 21 Juni 2023 ini menjadi buah bibir lantaran liriknya yang emosional dan dalam.

Diproduksi oleh Petra Sihombing dan Daffa Sirat, Penjaga Hati menjadi debut Nadhif Basalamah dalam menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya, penyanyi Nadhif Basalamah terkenal dengan lagu berbahasa Inggris seperti "After School Sad Session" dan "Letting Go" ini.

Lirik lagu ini menggambarkan begitu cintanya seseorang terhadap pasangannya. Dengan penuh penghayatan, Beberapa bait seperti "Kan ku arungi tujuh laut samudra" dan "Karna bersamamu semua terasa indah" menunjukkan betapa besarnya perasaan cinta yang disampaikan lewat lirik lagu penjaga hati tersebut. "Penjaga Hati" berhasil memikat hati masyarakat tanah air dan menjadi backsound viral di Tiktok.

Baca Juga: Lirik Lagu Nanti Kita Seperti Ini - Batas Senja

Lirik Lagu Penjaga Hati Nadhif Basalamah

Tak sadar ku temukan
Temukan wanita rupawan
Yang sadarkan
Dia seorang
Tiada lain tiada bukan
Hanya dia

Dia buatku nyaman
Dalam hangat pelukan
Dia perasa
Yang mengerti yang kurasa
Hanya dia

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu Sayang
Oh penjaga hatiku

Kau dan aku sempurna
Semoga ada cara tuk terus bersama
Selalu ku tunggu
Tak mau berlalu
Kau dan aku

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu Sayang
Oh penjaga hatiku

Karna bersamamu semua terasa indah
Gundah gulana hatiku pun hancur sirna
janji ku tak kan ku lepas wahai kau bidadariku dari surga

Tuk selamanya
Tuk selamanya

Profil dan Karir Nadhif Basalamah

Nadhif Basalamah, penyanyi berbakat asal Jakarta, Indonesia, lahir pada 30 Mei 2000. Sejak usia 12 tahun, ia sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia musik. Minat ini terus berkembang hingga saat ia duduk di bangku SMA, di mana ia membentuk sebuah grup musik. Setelah lulus dari SMA pada 2018, Nadhif menjadi semakin aktif dalam menulis lagu. Kesempatan besar datang kepadanya ketika seorang teman produser musik menawarinya untuk merekam beberapa lagu yang sudah ia tulis.

Debut Nadhif di industri musik dimulai dengan lagu "After School Sad Session" yang dirilis pada Desember 2018. Lagu ini menjadi awal dari karier musiknya yang menjanjikan. Pada tahun 2022, Nadhif merilis album mini pertamanya, "Wonder in Time," yang terdiri dari lima lagu, termasuk "to be with me," "without me (sera)," dan "eventually."

Nadhif Basalamah terus menerus berkembang sebagai penyanyi-penulis lagu, meraih kesuksesan, dan mendapat pengakuan di berbagai platform.

Pada 2023, Nadhif dipilih sebagai salah satu artis dalam program Radar Spotify 2023, inisiatif dari Spotify untuk memperkenalkan artis baru secara global. Dan tentunya, "Penjaga Hati," lagu yang membuatnya begitu dikenal saat ini, dirilis pada Juni 2023 dan menjadi populer di platform streaming musik.

Lagu Penjaga Hati yang dinyanyikan Nadhif Basalamah ini merupakan salah satu lagu milik Nadhif Basalamah yang relate bagi banyak orang, itulah dia lirik lengkap lagu Penjaga Hati.

Baca Juga: Lirik Lagu Tanpa Rasa Bersalah - Fabio Asher