Begini Reaksi Maia Estianty Pas Pertama Bertemu Laura Moanne: Berani Amat Ni Anak!

Laura Moane, pacar baru Al Ghazali, ternyata sosok yang berani dan tidak sesuai dengan ekspektasi Maia Estianty. Simak selengkapnya di sini!

Begini Reaksi Maia Estianty Pas Pertama Bertemu Laura Moanne: Berani Amat Ni Anak!
Begini Reaksi Maia Estianty Pas Pertama Bertemu Laura Moanne: Berani Amat Ni Anak!. Gambar : Instagram/@maiaestiantyreal

BaperaNews - Maia Estianty, ibu dari Al Ghazali, baru-baru ini mengungkapkan rasa terkejutnya atas sikap berani pacar baru sang anak, Laura Moane, yang terbukti tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Ketika pertama kali bertemu dengan Laura Moane, Maia Estianty mengaku sangat terkejut karena awalnya ia menduga Laura adalah sosok yang pemalu. Namun, ternyata kesan itu pupus saat Laura menunjukkan kepribadian pemberaninya.

"Saat itu aku bilang, 'Laura duduk sini dekat aku', langsung cuss 'wih berani amat dia'," ujar Maia, seperti yang diungkapkan dalam wawancara di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (19/1).

Menurut Maia, Laura tidak menunjukkan karakter pemalu saat pertama kali bertemu. Bahkan, ketika diminta untuk duduk di sebelahnya, Laura tanpa ragu langsung berpindah posisi. 

"Kamu kayaknya waktu pertama kali ketemu langsung berani ya, bukan orang yang pemalu gitu lo," ungkap Maia Estianty.

Ternyata, meskipun memiliki sikap yang berani, Laura Moane mengakui bahwa dirinya sempat merasa canggung dan bahkan sampai membuatnya tremor saat bertemu dengan Maia Estianty.

"Tapi aku yang kayak tremor dikit, agak malu," ungkap Laura.

Baca Juga: Sebut El Rumi Anak Mami, Maia Estianty Minta Klarifikasi ke Jefri Nichol

Laura Moane juga memberikan gambaran mengenai awal perkenalannya dengan Al Ghazali. Mereka berdua dikenalkan lewat seorang teman ketika bertemu di suatu acara.

"Awal kenal, dikenalin sama temen, di acaranya temen," kata Laura seperti yang diungkapkan dalam wawancara di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Kamis, 21 September 2023.

Laura Moane mengungkapkan bahwa di awal perkenalan, dia tidak memiliki harapan apapun terhadap Al Ghazali.

"Nggak ada ekspektasi apa-apa sih," tambahnya. Meskipun begitu, Laura menilai Al Ghazali sebagai sosok yang baik dan humble.

"Orangnya baik, terus humble gitu, ya basa-basi aja kayak ketemu orang pertama, nanya dari mana, ya biasa kan," ungkapnya.

Terlebih, Laura Moane mengungkapkan bahwa saat itu dia ingin memperluas lingkaran pertemanannya di Jakarta.

"Kan aku emang pengen memperluas circle pertemanan aku di Jakarta, biar kenal lebih banyak orang," jelas Laura.

Baca Juga: Suami Maia Estianty Diperiksa KPK Soal Kasus Gratifikasi Eko Darmanto