Usai Cerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Kini Diduga Pacari Pedangdut

Ferry Irawan dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut jebolan KDI 2009, Givri TaJ. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Usai Cerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Kini Diduga Pacari Pedangdut
Usai Cerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Kini Diduga Pacari Pedangdut. Gambar : Instagram/@Feryirawanreal

BaperaNews - Ferry Irawan dikabarkan memiliki gandengan baru setelah perceraian dengan Venna Melinda pada Agustus 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gandengan baru Ferry Irawan diketahui bernama Givri TaJ, seorang pedangdut yang dikenal sebagai jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2009.

Kabar ini mencuat setelah Ferry Irawan membagikan foto ibunya yang sedang berpose bersama Givri TaJ di akun media sosialnya. Dalam keterangan foto, Ferry menyampaikan terima kasih kepada Givri TaJ karena telah membuat ibunya tersenyum kembali.

“Terima kasih, cantik. Sudah membuat mami tersenyum kembali,” tulis Ferry Irawan dalam keterangan postingannya di Instagram.

Sejumlah foto juga memperlihatkan kedekatan antara Ferry Irawan dan Givri TaJ, yang menimbulkan beragam komentar dari warganet.

“Sama yang ini lebih muda, lebih segar,” timpal pemilik akun @mey***.

“Yang kayak gini dong, masih muda. Insyaallah bisa punya anak,” ujar pemilik akun @ratna***.

Baca Juga: Venna Melinda Resmi Cerai, Ferry Irawan Kasih Nafkah 30 Juta

Komentar-komentar tersebut mencakup doa-doa agar hubungan antara Ferry Irawan dan Givri TaJ berakhir di pelaminan. Satu warganet bahkan mengungkapkan harapannya agar kisah cinta mereka dapat berbuah anak.

Sementara itu, di postingan Ferry Irawan lainnya, tampak ia memamerkan momen kedekatannya dengan Givri TaJ dengan berpose pelukan. Hingga saat ini, sebenarnya belum ada konfirmasi resmi dari Ferry Irawan terkait hubungannya dengan Givri TaJ.

Namun, di balik itu, Ferry Irawan mengisyaratkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang spesial dan seperti sedang mempersiapkan sesuatu.

“Tunggu ya, dari kami berdua,” kata Ferry Irawan dalam keterangan foto/

Dugaan kedekatan antara Ferry Irawan dan Givri TaJ ini menjadi bahan perbincangan di kalangan pengguna media sosial, yang mengikuti perkembangan hubungan asmara di dunia selebriti dengan antusiasme.

Baca Juga: Ferry Irawan Mengaku Punya Pasangan Baru Usai Bebas dari Penjara