Beredar Isu Balikan dengan Rino Soedarjo, Gisel Buka Suara

Gisella Anastasia memberikan tanggapan terkait rumor balikan dengan mantan kekasihnya, Rino Soedarjo, setelah kehadiran Rino di turnamen olahraga selebriti.

Beredar Isu Balikan dengan Rino Soedarjo, Gisel Buka Suara
Beredar Isu Balikan dengan Rino Soedarjo, Gisel Buka Suara. Gambar : Instagram/@gisel_la

BaperaNews - Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel, memberikan tanggapan terkait rumor yang beredar mengenai kemungkinan balikan dengan mantan kekasihnya, Rino Soedarjo. Rumor ini mencuat setelah Rino terlihat hadir dan memberikan dukungan saat Gisel mengikuti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Sabtu (27/1).

Dalam turnamen tersebut, Gisel berhasil meraih peringkat ketiga dari enam artis yang turut berpartisipasi. Kepada awak media, Gisel menjelaskan bahwa kehadiran Rino di acara tersebut bukanlah suatu kejutan. Ia mengakui telah mengundang Rino dan beberapa temannya untuk memberikan dukungan.

“Iya, dia datang sama teman-temanku tadi. Aku memang sengaja ngabarin kalau mau ikut lomba renang. Jadi minta mereka datang. Hanya saja, mungkin karena hujan, yang muncul Rino dan beberapa teman doang,” ungkap Gisel.

Menanggapi pertanyaan apakah kehadiran Rino Soedarjo membuktikan adanya hubungan asmara di antara mereka, Gisel enggan memberikan jawaban gamblang. Ia hanya menyatakan bahwa hubungan mereka saat ini baik dan perlu dijaga. Namun, saat ditanya apakah mereka telah kembali berpacaran, Gisel tersenyum.

Baca Juga: Isyaratkan Rujuk, Gading Marten Siap Berikan Gisell Anastasia Kesempatan Kedua

“Hubungan kami baik. Harus baik dong. Tapi kalau balikan enggak tahu deh,” jelasnya.

Gisel mengungkapkan bahwa kehadiran Rino, Gempi, dan beberapa sahabat memberinya semangat dan kepercayaan diri selama turnamen. Meskipun mengakui ada saat-saat ketidakpercayaan diri, namun dukungan dari mereka membuatnya semakin termotivasi.

Namun, Gisel menegaskan bahwa ia tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi di masa depan. Ia enggan memberi label pada kedekatannya dengan Rino sebagai suatu perubahan status hubungan.

“Saya enggak bisa memastikan apapun. Saat ini, kami menjalani yang baik-baik saja dan mari kita lihat ke depannya gimana. Doakan saja, dengan siapapun saya nanti ya dijalani saja,” ujar bintang film "Cek Toko Sebelah" tersebut.

Baca Juga: Heboh Isu Kembali Serumah, Gading dan Gisel Akan Rujuk?