Cewek Ini Ngaku 12 Kali Selingkuh dan Akhirnya Menikah dengan Pacarnya

Zola, seorang konten kreator, mengaku bahwa dirinya telah berselingkuh 12 kali dan berkomitmen untuk berubah. Baca selengkapnya di sini!

Cewek Ini Ngaku 12 Kali Selingkuh dan Akhirnya Menikah dengan Pacarnya
Cewek Ini Ngaku 12 Kali Selingkuh dan Akhirnya Menikah dengan Pacarnya. Gambar: Tangkapan YouTube/Bloom Media

BaperaNews - Seorang content creator bernama Zola membagikan kisah pribadinya yang penuh lika-liku tentang perselingkuhan sebanyak 12 kali dan perjalanan menuju kebahagiaan dalam pernikahannya.

Zola mengaku telah selingkuh 12 kali kepada pria yang sekarang menjadi suaminya sejak awal hubungan mereka pada tahun 2016. Perselingkuhan tersebut terbongkar pada tahun 2019 dan sempat membuat hubungan mereka hancur berantakan.

"Gue nyesel banget melakukan 12 selingkuh itu," kata Zola dalam tayangan di kanal YouTube Blom Media. Zola menjelaskan bahwa ia telah berubah dan menyesali perbuatannya. Ia juga mengungkapkan bahwa perubahan itu bermula dari kesadaran dirinya sendiri.

"Gue baru ngerti gua harus berubah. Orang selingkuh itu bisa berubah kalau memang dari dirinya sendiri," ujarnya. Meskipun perjalanan mereka penuh lika-liku, Zola akhirnya menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya.

"Gue enggak akan nikah kalau gue enggak berubah," ungkap Zola.

Zola memberikan pesan kepada mereka yang mungkin mengalami hal serupa, bahwa perubahan bisa dimulai dari diri sendiri, dan bahwa kesetiaan adalah kunci untuk membangun hubungan yang sehat.

Zola menceritakan bahwa ia mulai berselingkuh karena merasa bosan dengan hubungannya. Ia merasa bahwa hubungannya dengan sang pacar sudah tidak ada lagi tantangan dan kejutan.

"Gue merasa hubungan gue udah flat aja, gitu. Enggak ada lagi tantangan," kata Zola. Zola pun mulai mencari pelarian dengan berselingkuh dengan pria lain. Ia mengaku bahwa perselingkuhannya dilakukan secara sadar dan menyadari bahwa itu adalah tindakan yang salah.

Baca Juga: Terkuak! Bidan yang Viral Selingkuh Ternyata Suka Goda Suami Orang

"Gue enggak mau bohong, gue sadar banget kalau selingkuh itu salah. Tapi gue enggak bisa ngontrol diri gue sendiri," ujarnya.

Perselingkuhan Zola akhirnya terbongkar pada tahun 2019. Sang pacar mengetahuinya dari salah satu rekan Zola.

"Dia bilang ke pacar gue," kata Zola. Sang pacar pun sangat marah dan kecewa. Ia bahkan sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Zola mengaku bahwa ia sangat menyesali perbuatannya. Ia pun bertekad untuk berubah dan memperbaiki diri.

"Gue nyesel banget, gue enggak mau kehilangan dia," kata Zola.

Zola pun mulai melakukan berbagai upaya untuk memperbaiki diri. Ia mulai belajar untuk lebih terbuka dan jujur kepada sang pacar. Ia juga mulai memperbaiki komunikasi di antara mereka.

"Gue belajar untuk lebih terbuka dan jujur sama dia. Gue juga belajar untuk memperbaiki komunikasi," ujarnya.

Upaya Zola pun membuahkan hasil. Sang pacar pun akhirnya mau memaafkannya. Mereka pun kembali menjalin hubungan dan akhirnya menikah pada tahun 2023. Zola memberikan pesan kepada mereka yang mungkin pernah selingkuh. Ia mengatakan bahwa perubahan bisa dimulai dari diri sendiri.

"Gue enggak akan pernah nyangka kalau gue bisa berubah. Tapi ternyata, kalau mau, kita bisa berubah," kata Zola.

Zola juga mengatakan bahwa kesetiaan adalah kunci untuk membangun hubungan yang sehat.

"Kesetiaan itu penting banget dalam hubungan. Kalau kita mau hubungan kita langgeng, kita harus setia," ujarnya.

Baca Juga: Kenapa Cewek Selingkuhan Lebih Jelek dari Istri? Ini Kata dr Aisah Dahlan