Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suami: Pengasuh Pondok Pesantren Tapi Selingkuh dengan Waria

Wanita ini mengaku bahwa suaminya yang merupakan pengasuh di pondok pesantren di Jember berselingkuh dengan sesama jenis (waria). Simak selengkapnya di sini!

Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suami: Pengasuh Pondok Pesantren Tapi Selingkuh dengan Waria
Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suami: Pengasuh Pondok Pesantren Tapi Selingkuh dengan Waria. Gambar : Tangkapan Layar YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

BaperaNews - Podcast Denny Sumargo lagi-lagi menjadi perbincangan usai wanita asal Jember, In’am Nafila atau Ning In’am membongkar pengalaman pahitnya selama menikah dengan pria pengasuh sekaligus anak pemilik pondok pesantren.

Melalui video podcast Denny Sumargo yang diunggah pada Jumat (3/5) itu, Nafila mengaku jika sang suami yang dikenal sangat agamis itu kerap selingkuh hingga memesan pelacur.

Tak hanya itu, menurut pengakuan Nafila, suaminya bahkan memiliki hubungan dengan sesama jenis (waria).

“Suami saya sering berkencan, maaf, dengan waria,” ucap Nafila.

Tabiat buruk suaminya itu diketahui telah berlangsung sejak tujuh tahun belakangan, bahkan Nafila mengaku setelah 10 hari pernikahan, dirinya sempat memergoki chat suaminya dengan seorang wanita. Namun, Nafila memilih untuk memaafkan.

Alih-alih memperbaiki kesalahan, sang suami justru kembali terpergok melakukan chatting dengan waria melalui Facebook. Tak hanya itu, Nafila juga menemukan transaksi pemesanan PSK yang terdiri dari waria dan wanita-wanita usia tua.

"Awalnya saya tidak tahu (kelainan seksual dan perselingkuhan suaminya). Tapi kemudian saat saya membuka HP-nya itu ada dua akun Facebook dan Michat di HP milik suami saya. Di sana namanya palsu, juga menggunakan foto profil seorang alumni pondok pesantren suami," katanya.

Nafila pun mengaku telah melaporkan kejadian itu pada keluarga sang suami, namun tetap tidak ada perubahan lebih baik dari suaminya.

Baca Juga: Viral! Istri Bongkar Perselingkuhan, Diduga Suami sampai Pinjol Demi Hidupi Pelakor

"Tapi saat saya tahu ini, ya saya kaget. Bahkan juga saya menyampaikan hal ini ke keluarga suami. Saya sampaikan ke abah dan umi mertua. Saat itu suami saya diminta untuk menghentikan perbuatannya, bahkan sampai mengucapkan sumpah dalam Islam Billahi, Waallahi, untuk meyakinkan. Tapi sampai saat ini itu masih terjadi," ujarnya.

Nafila pun menduga jika suaminya memiliki penyakit kelainan seksual. Hal itu diketahui Nafila usai temannya yang memiliki pengetahuan seputar kesehatan mengatakan hal serupa.

"Kata teman saya dari kesehatan, dia itu mengalami kelainan kompleks. Anak pertama laki-laki itu rentan terkena hal seperti ini, karena terlalu disayang ibunya, dia akhirnya mengidolakan ibunya jadi seakan-akan yang ia lakukan ini hal biasa," katanya.

Kendati demikian, Nafila mengaku dirinya pernah menyarankan agar sang suami berobat supaya bisa sembuh dari dugaan kelainan seksual itu, demi anak-anaknya.

"Mas, kamu periksa ya, kamu harus sembuh, meskipun bukan demi aku setidaknya demi anak-anak. Karena belum tentu aku bertahan dengan kamu" jelas Nafila.

Kasus suami selingkuh dengan waria ini berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, sang suami dikenal sebagai sosok yang agamis karena merupakan seorang pengasuh sekaligus anak dari pemilik pondok pesantren.

Bahkan, berdasarkan keterangan dari murid-murid yang diajar suaminya, suami Nafila merupakan seorang yang alim dan baik karena selalu menundukkan pandangan ketika dengan lawan jenis.

"Kata murid-murid saya di MTS 'kalau ke kita Ning, dia tidak mau ngelihat wajah kita' akhirnya mereka sampai bilang 'sayang banget ya Gus (suami) sama Ning sampai gamau ngelihat wajah murid perempuan, ucap Nafila menceritakan.

Baca Juga: Viral Suami Dokter Diduga Selingkuh dengan Pramugari Saat Istri Hamil