Deretan Pernikahan Artis Ala Disney yang Rogoh Kocek Fantastis

Menjelajahi pernikahan ala Disney yang mempesona dari Sandra Dewi di Disneyland Tokyo, hingga momen Cinderella Rachel Vennya. Simak selengkapnya di sini!

Deretan Pernikahan Artis Ala Disney yang Rogoh Kocek Fantastis
Deretan Pernikahan Artis Ala Disney yang Rogoh Kocek Fantastis. Gambar : Kolase beautynesia dan briedstory

BaperaNews - Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Berbagai persiapan dan konsep pun disusun dengan matang untuk membuat hari istimewa tersebut berkesan. Belakangan ini, tema pernikahan bertemakan Disney menjadi tren di kalangan para selebriti tanah air.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pernikahan aktris Sandra Dewi dan influencer Rachel Vennya yang diadakan dengan konsep kerajaan negeri dongeng Disney. Gaun-gaun pernikahan yang mereka kenakan berhasil menciptakan kesan magis layaknya puteri dalam cerita-cerita Disney.

Sandra Dewi, yang memiliki mimpi sejak kecil untuk menikah di Disneyland, mewujudkan impian tersebut dengan melangsungkan pernikahan di Kastil Cinderella, Disneyland Tokyo, Jepang, bersama dengan Harvey Moeis. Gaun pernikahannya, yang dirancang oleh Didi Budiardjo, dengan tiara karya Rinaldy A. Yunardi, menciptakan tampilan yang memukau dan memikat.

Tak kalah fenomenal, influencer Rachel Vennya juga mengundang sorotan dengan pernikahannya yang megah. Gaun-gaun pernikahan yang dikenakannya tidak hanya indah, tetapi juga sangat unik.

Baca Juga: Viral di TikTok, Begini Cara Buat AI Disney Sendiri!

Rachel memakai gaun putih ala Cinderella yang dirancang oleh Yogie Pratama, yang bahkan dapat menyala dalam gelap. Selain itu, ia juga tampil memukau dengan gaun Snow White karya Asky Febrianti.

Selain Sandra Dewi dan Rachel Vennya, ada juga selebriti lain yang mengadopsi tema Disney dalam pernikahannya. Salah satunya adalah Intan Putri Cahyani, istri dari aktor dan model Zendhy Zaen.

Gaun pernikahannya, yang dirancang oleh Ivan Gunawan, memberikan kesan elegan dan mewah dengan detail embellishment yang indah. Intan bahkan tampil dengan dua gaun yang berbeda, satu putih dan satu merah, yang masing-masing menciptakan kesan yang sangat berbeda namun tetap memukau.

Konsep pernikahan bertema Disney ini berhasil menciptakan momen yang menggemaskan dan memukau bagi para pengantin serta tamu undangan. Tren ini semakin populer dan banyak diminati oleh pasangan yang ingin membuat pernikahan mereka menjadi seperti dongeng yang nyata.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga tertarik untuk mengadopsi konsep pernikahan bertemakan Disney?

Baca Juga: Viral! Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Capai Rp5 Miliar