Ungkap Alasan Kenapa Bisa Jatuh Cinta dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Good Guy

Dalam wawancaranya dengan Arya Sinulingga, Exco PSSI, saat ditanya mengapa tertarik dengan Arhan, Zize malu-malu menjawab bahwa suaminya adalah pria yang baik. Simak selengkapnya di sini!

Ungkap Alasan Kenapa Bisa Jatuh Cinta dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Good Guy
Ungkap Alasan Kenapa Bisa Jatuh Cinta dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Good Guy. Gambar: Instagram/@pratamaarhan8

BaperaNews - Video terkait kisah asmara antara Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan, kembali menjadi sorotan publik setelah menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan akun TikTok @arhanziza, Azizah Salsha, atau yang akrab disapa Zize, membagikan kisah tentang awal pertemuannya dengan Pratama Arhan, yang menarik perhatian banyak pengguna.

Dalam video tersebut, terlihat Azizah Salsha sedang diwawancarai oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga, yang mempertanyakan mengenai kisah cinta mereka, mulai dari pertemuan pertama hingga perasaan Zize terhadap Arhan.

Azizah Salsha menceritakan bahwa pertama kali mereka bertemu adalah di Kamboja, dalam ajang Sea Games, meskipun saat itu mereka belum saling mengenal dengan baik.

“Pertama kali ketemu di Kamboja. Tapi itu enggak kenal, cuma pertama kali (ketemu) lihat-lihatan muka,” ungkap Zize.

Namun, pertemuan yang lebih mendalam terjadi ketika Azizah Salsha membawa adiknya untuk berlaga di ajang ASIOP, di mana dia dikenali oleh ayah Pratama Arhan. Dari situ, hubungan antara keduanya mulai terjalin.

Baca Juga: Pratama Arhan Tergeletak Nangis Usai Kalah Lawan Irak, Azizah Hampir Mau Turun ke Lapangan

Ketika ditanya oleh Arya Sinulingga apa yang membuatnya tertarik dan jatuh cinta kepada Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan malu-malu mengakui bahwa hal itu disebabkan oleh sifat baik Pratama Arhan. Dengan lugunya, dia menyatakan bahwa suaminya adalah sosok yang baik.

“Kok tertarik sama Arhan? Kita enggak gosip, ini ngomongin bola,” tanya Arya Sinulingga.

“Karena Arhan its a good boy,” jawab Zize.

Kisah tentang pertemuan dan perasaan Azizah Salsha terhadap Pratama Arhan ini memicu beragam tanggapan dari warganet, yang ikut mengomentari kebahagiaan pasangan tersebut. Meskipun sederhana, cerita ini menunjukkan bahwa kebaikan dan ketulusan dapat menjadi faktor penting dalam membangun hubungan yang bahagia dan langgeng.

Baca Juga: Pratama Arhan Jadi Penentu Kemenangan Indonesia, Azizah Salsha Beri Pelukan