OB Klinik Kecantikan dr. Richard Lee Ungkap Konten Kemalingan Hanyalah Rekayasa

OB klinik kecantikan dr. Richard Lee membuat pengakuan bahwa konten maling di klinik Athena hanyalah rekayasa belaka untuk kepentingan marketing. Baca selengkapnya di sini!

OB Klinik Kecantikan dr. Richard Lee Ungkap Konten Kemalingan Hanyalah Rekayasa
OB Klinik Kecantikan dr. Richard Lee Ungkap Konten Kemalingan Hanyalah Rekayasa. Gambar: Instagram/@dr.richard_lee

BaperaNews - Polisi telah memulai penyelidikan terkait kasus kontroversial yang melibatkan konten dr. Richard Lee dan klinik kecantikan di Kota Padang, Sumatera Barat. Berdasarkan laporan yang diungkapkan oleh dokter sekaligus influencer, Richard Lee, terjadi insiden pencurian di klinik kecantikannya, Athena, yang kemudian terungkap sebagai rekayasa.

Dokter sekaligus influencer, Richard Lee, membuat konten dan memviralkan kasus pencurian yang terjadi di klinik kecantikannya, Athena, yang berlokasi di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam rekaman CCTV yang dia tampilkan, terlihat seorang pria yang kemudian diidentifikasi sebagai Kendi, seorang OB di klinik tersebut. Namun, polisi mengungkap bahwa pencurian tersebut hanyalah rekayasa.

"Disampaikan (ke saya) nanti bikin konten, ya. Konten apa itu? Konten maling, ah enggak lah. Tenang saja, nanti aku yang tanggung jawab," ungkap Kendi mengenai perintah yang diberikan oleh dokter di Athena Padang yang bernama Fifi.

Baca Juga: Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee di Padang Dibobol Maling, Hadiah Rp10 Juta Bagi Pelaku yang Mengembalikan

Dalam pengakuannya, Kendi mengatakan bahwa ia disuruh untuk merekayasa bahwa ia telah mengambilkan barang yang dicuri, yang kemudian direkam sebagai konten untuk media sosial.

Kasus ini semakin memperumit setelah polisi memeriksa General Manager Athena dan dokter Fifi.

"GM dan dr. Fifi," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra.

Namun, dr. Richard Lee membantah adanya rekayasa dalam kasus ini dan menyatakan bahwa kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Klinik kecantikan dr. Richard Lee diharapkan dapat memetik pelajaran dari kasus ini dan meningkatkan pengawasan serta etika dalam menjalankan bisnis, terutama dalam hal penggunaan media sosial.

Baca Juga: Hotman Paris Somasi Richard Lee Dan Selebgram Rp 50m, Ini Kronologinya!