Beda dengan Prabowo, Anies Tak Disambut Surya Paloh Saat ke Markas NasDem

Kedatangan Anies Baswedan ke NasDem Tower menimbulkan sorotan setelah kedatangannya tidak disambut oleh Surya Paloh. Baca selengkapnya di sini!

Beda dengan Prabowo, Anies Tak Disambut Surya Paloh Saat ke Markas NasDem
Beda dengan Prabowo, Anies Tak Disambut Surya Paloh Saat ke Markas NasDem. Gambar : VOI/Diah Ayu

BaperaNews - Kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan ke NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, menciptakan sorotan setelah ia tidak disambut oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, seperti yang dialami oleh Prabowo Subianto beberapa jam sebelumnya.

Anies tiba di kantor DPP Partai NasDem sekitar pukul 17.48 WIB dan hanya disambut oleh Ketua DPP NasDem, Sugeng Suparwoto.

Dalam momen tersebut, Anies hanya melambaikan tangan tanpa memberikan penjelasan tentang maksud kedatangannya.

Hal ini berbeda dengan kedatangan Prabowo Subianto ke NasDem Tower, yang disambut langsung oleh Surya Paloh dengan penuh semangat. Bahkan, Surya menyiapkan karpet merah sebagai tanda penghormatan kepada Prabowo.

Baca Juga: Prabowo dan Surya Paloh Bertemu di NasDem Tower Hari Ini

Setelah pertemuan berlangsung, Surya Paloh menyatakan bahwa kunjungan tersebut adalah bagian dari silaturahmi yang sudah terjalin selama puluhan tahun antara dirinya dan Prabowo.

Meskipun NasDem pada Pilpres 2024 mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, partai tersebut menerima kemenangan Prabowo-Gibran setelah KPU mengumumkan hasil perolehan suara.

Meski menerima hasil pemilu, Surya Paloh menegaskan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 diwarnai oleh banyak catatan dari berbagai pihak.

Banyak aktivis dan tokoh masyarakat sipil mengkritik dan mencurigai adanya kecurangan dalam pemilu tersebut. Namun, Surya Paloh menekankan bahwa apapun yang terjadi, masyarakat harus menerima hasilnya.

Baca Juga: Surya Paloh Menerima Hasil Pilpres 2024: Selamat kepada Prabowo-Gibran, Dukung Timnas AMIN Gugat Hasil ke MK