Chelsea Olivia Curhat Alasan Bolak-balik Rumah Sakit Sebulan Ini

Chelsea Olivia membagikan pengalaman tidak menyenangkan di rumah sakit, di mana dirinya dan anak-anaknya dirawat. Simak selengkapnya di sini!

Chelsea Olivia Curhat Alasan Bolak-balik Rumah Sakit Sebulan Ini
Chelsea Olivia Curhat Alasan Bolak-balik Rumah Sakit Sebulan Ini. Gambar : Instagram/@chelseaolivia

BaperaNews - Chelsea Olivia mengungkapkan pengalamannya yang kurang menyenangkan selama sebulan terakhir ini. Lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (22/3), ia membagikan potret dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit, menyoroti kesehatannya yang kurang baik akhir-akhir ini.

"Sorotan untuk bulan ini. Cukup ya, bolak-balik rumah sakitnya," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Chelsea Olivia menuliskan rasa kelelahan dan kepenatannya karena sering bolak-balik ke rumah sakit. Ia juga membagikan foto kedua anaknya, Nastusha dan Dante, yang juga sedang dirawat bersamanya di rumah sakit.

Menurut penjelasan dari salah satu pengguna Instagram di kolom komentar, Chelsea dirawat karena terkena Influenza A, sementara kedua anaknya menderita tifus dan demam berdarah.

"Kata Kak Glenn, Chelsea sakit Influenza A. Kalau Dante sakit DB, Nastusha sakit tifus," tulis akun @margaret***.

Meskipun demikian, Chelsea Olivia tampak sudah keluar dari rumah sakit, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story-nya, di mana ia menunjukkan momen bermain golf bersama suaminya, Glenn Alinskie, dan kedua anaknya. Namun, melalui postingan lain, Chelsea mengindikasikan bahwa dirinya masih membutuhkan waktu pemulihan di rumah.

Baca Juga: Atta Halilintar Jalani Operasi, Sudah Sebulan Nahan Sakit

Ia menampilkan berbagai makanan dan minuman sehat yang dikirimkan oleh keluarga dan kerabat terdekat untuk membantu proses pemulihannya. Cerita Chelsea tentang masalah kesehatannya dan anak-anaknya langsung mendapat respons positif dari teman-teman sesama artis, yang turut menyemangatinya untuk segera pulih dan kembali berkegiatan.

Patricia Gouw, Alice Norin, dan Kartika Putri adalah beberapa di antara teman sesama artis yang menyampaikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Chelsea dan keluarganya. Mereka berharap agar Chelsea dan keluarganya segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Get well soon semuanya," tulis Patricia Gouw.

"Sehat-sehat ya. Hugs for Chelsea and family," tulis Alice Norin.

Chelsea Olivia mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan yang diberikan kepadanya dan keluarga.

Baca Juga: Kedua Anak Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit