Viral Kakek Diusir dari Rumah Anaknya di Jakarta, Baru Dua Hari dari Kalimantan

Viral di media sosial seorang kakek bernama Noerman diusir dari rumah anaknya di Jakarta, meskipun baru tiba dua hari sebelumnya dari Kalimantan.

Viral Kakek Diusir dari Rumah Anaknya di Jakarta, Baru Dua Hari dari Kalimantan
Viral Kakek Diusir dari Rumah Anaknya di Jakarta, Baru Dua Hari dari Kalimantan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@kabarnegri

BaperaNews - Sebuah kisah  tentang seorang kakek bernama Noerman (65) viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok @oktavellaisnandaa.

Kakek tersebut diusir dari rumah anaknya di Jakarta, meskipun baru tiba dua hari sebelumnya dari Kalimantan.

Dalam video yang dibagikan, terlihat pria tua tersebut, yang mengenakan peci hitam dan membawa tas ransel, sedang duduk di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) sambil menangis.

Ia menceritakan betapa ia diusir oleh menantunya tanpa alasan yang jelas, padahal ia datang jauh-jauh dari Kalimantan untuk bertemu anaknya yang sudah lama tidak bertemu.

Pengunggah video juga memberikan informasi detail, mencantumkan nama anak, menantu, dan alamat rumah anak yang menjadi saksi pilunya kisah ini.

Video tersebut memperlihatkan seorang kakek yang harus menghadapi kenyataan pahit di usia senjanya.

Kisah ini mendapat simpati dari banyak netizen, yang mengecam perlakuan tidak manusiawi terhadap kakek tersebut. Salah satu akun Instagram, @sedangrame, turut membagikan kisah ini dan mendapatkan banyak respons simpati dari warganet.

Baca Juga : Anak Angkat Usir Ibu yang Telah Rawat Sejak Usia 2 Tahun Hingga Dikuliahkan

Namun, dalam perkembangan selanjutnya, pihak keluarga memberikan klarifikasi terkait fakta di balik kisah kakek Noerman.

Menurut informasi yang diunggah di TikTok akun @oktavellaisnandaa, kakek Noerman sering kali melakukan tindakan pencurian ponsel dan barang tetangga.

Pihak keluarga mengungkapkan bahwa Noerman sebenarnya tinggal di Kalimantan dan dirawat oleh keluarganya di sana. Namun, karena ulah mencuri yang dilakukan berkali-kali, ia dipulangkan ke Jakarta, tempat tinggal anaknya.

Kejadian serupa pun terulang di Jakarta, dimana Noerman kembali mencuri barang, termasuk ponsel milik keluarganya sendiri.

Kakek Noerman juga diketahui memiliki kebiasaan selingkuh dari istrinya, sehingga diusir oleh istri mudanya. Pihak keluarga menyebut bahwa Noerman sudah beberapa kali diusir oleh orang-orang yang mengenalnya, termasuk mantan istrinya.

Meskipun kisah awalnya sangat menyayat hati dan mengecam perlakuan anak dan menantu terhadap kakek, klarifikasi dari pihak keluarga membuka sisi lain dari kisah ini.

@baperanews.com Sebuah kisah  tentang seorang kakek bernama Noerman (65) viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok @oktavellaisnandaa. Kakek tersebut diusir dari rumah anaknya di Jakarta, meskipun baru tiba dua hari sebelumnya dari Kalimantan #orangtua #viral #baperanews ♬ snowfall - Øneheart & reidenshi

Baca Juga : Diusir dari Hotel, Mandala Shoji Kirim Somasi dan Ganti Rugi Rp5 Miliar!