Usai Resmi Bercerai, Inara Rusli Menangkan Royalti 4 Lagu Virgoun

Usai bercerai, Inara Rusli memenangkan hak royalti untuk lagu-lagu Virgoun. Simak selengkapnya!

Usai Resmi Bercerai, Inara Rusli Menangkan Royalti 4 Lagu Virgoun
Usai Resmi Bercerai, Inara Rusli Menangkan Royalti 4 Lagu Virgoun. Gambar : Instagram/@mommy_starla

BaperaNews - Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun. Dalam keputusan tersebut, Inara berhasil memenangkan hak royalti untuk tiga lagu Virgoun yang menjadi hits besar, yaitu "Surat Cinta untuk Starla," "Bukti," dan "Selamat Tinggal."

Keputusan ini diambil setelah Majelis Hakim menyatakan bahwa lagu-lagu tersebut memiliki status harta bersama. Inara mengungkapkan bahwa pilihannya didasarkan pada pengakuan Virgoun sendiri, yang menyatakan bahwa ketiga lagu tersebut terinspirasi oleh dirinya dan anak-anak mereka.

"Jadi kenapa aku milih tiga lagu itu, karena sesuai [omongan] dia mengambil sumber inspirasi dari diri aku sendiri dan anak-anak," jelas Inara.

Kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara, menyatakan bahwa kliennya ikut terlibat dalam proses penciptaan lagu-lagu tersebut, sehingga berhak mendapatkan hak royalti.

Arjana juga menegaskan bahwa tidak ada batasan waktu untuk klaim tersebut, dan Inara dapat mempertahankan haknya selama pencipta lagu masih hidup.

Baca Juga : Manggung Bareng Anak di Pestapora, Virgoun Menangis

"Tidak ada batasan waktu, karena pencipta selalu mendapatkan royalti. Jadi selama pencipta masih hidup dan ciptaan itu berlaku selama 99 tahun, berdasarkan UU Hak Cipta," jelas Arjana.

Dalam pernyataan terakhirnya, Inara berharap agar semua pihak dapat menerima keputusan ini dengan lapang dada, terutama Virgoun.

"Harapannya, mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya, supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak," ujarnya.

Proses perceraian yang berlangsung selama beberapa bulan antara Inara Rusli dan Virgoun melibatkan sejumlah aspek, termasuk tuntutan nafkah. Inara mengajukan tuntutan agar Virgoun memberi nafkah kepada ketiga anaknya hingga mereka dewasa.

@baperanews.com Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun. Dalam keputusan tersebut, Inara berhasil memenangkan hak royalti untuk tiga lagu Virgoun yang menjadi hits besar, yaitu "Surat Cinta untuk Starla," "Bukti," dan "Selamat Tinggal." #inararusli#virgoun#perceraian#baperanews ♬ Bukti - Virgoun

Baca Juga : Virgoun Diduga Miliki Pacar Baru, Ibunda: Banyak yang Mau Jadi Istrinya