Virzha Vokalis Dewa 19 Resmi Menikah, Ijab Qabulnya Pake Bahasa Arab

Virzha, vokalis Dewa 19, resmi menikah dengan Sausan Sabrina, Ijab Qabul yang disampaikan oleh Virzha menggunakan bahasa Arab. Simak selengkapnya di sini!

Virzha Vokalis Dewa 19 Resmi Menikah, Ijab Qabulnya Pake Bahasa Arab
Virzha Vokalis Dewa 19 Resmi Menikah, Ijab Qabulnya Pake Bahasa Arab. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok

BaperaNews - Virzha, vokalis Dewa 19, resmi mengakhiri masa lajangnya dengan sebuah pernikahan yang mengundang perhatian publik. Pada Minggu (28/4), Virzha memasuki bahtera rumah tangga dengan Sausan Sabrina dalam sebuah upacara pernikahan yang diselenggarakan di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Acara sakral tersebut menyita perhatian banyak orang, terutama penggemar setia Virzha dan Dewa 19. Momen bersejarah tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @tikaka2, yang kemudian viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Virzha mengenakan beskap putih dan peci senada, sedang menjalani prosesi ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Dalam satu tarikan napas, Virzha mengucapkan kalimat akad.

Masyarakat turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini, meskipun pernikahan mereka terbilang mendadak dan sangat tertutup. 

"Alhamdulillah, ternyata beneran udah nikah abang Virzha. Samawa abang????," komentar dari salah satu warganet.

Baca Juga: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Sempat Debat Saat Safeea Ingin Ajak Teman Cowok ke Villa

Pernikahan ini juga mencuri perhatian karena pengguna TikTok lainnya menyoroti keindahan suara Virzha saat mengucapkan ijab kabul. 

"Beda gak sih rasanya ketika nonton konser Dewa 19 sama menyaksikan langsung Ijab Qabul dari vokalisnya Dewa 19 ini. Ternyata Ijab Qabul pun suaranya tetap memukau. Alhamdulillah sudah SAH," komentar lainnya dari warganet.

Meskipun demikian, masih terdapat kebingungan terkait detail pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina. Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana pernikahan tersebut dilaksanakan. Namun, informasi yang beredar menyebutkan bahwa akad nikah dilangsungkan pada hari Minggu (28/4) di Surabaya.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai siapa yang menjadi wali nikah bagi pengantin perempuan, Sausan Sabrina. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan publik atas ikatan suci yang telah dilangsungkan oleh Virzha dan Sausan Sabrina.

Baca Juga: Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Saat Ulang Tahun di Jepang, So Sweet!