Rekomendasi Film, Serial, hingga Drama Korea Netflix Sepanjang Bulan Agustus 2022

Berikut ini sejumlah film seru di sepanjang Agustus 2022 yang tayang di Netflix dari film serial, anime, hingga drama Korea.

Rekomendasi Film, Serial, hingga Drama Korea Netflix Sepanjang Bulan Agustus 2022
Rekomendasi film, serial, hingga drama Korea Netflix di sepanjang bulan Agustus 2022. Gambar : Unsplash.com/Dok. Mollie Sivaram

BaperaNews - Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu luang. Salah satu layanan streaming film yang menghadirkan beragam film dan serial terbaru yang bisa menjadi pilihan kamu ialah Netflix.

Netflix akan menghadirkan sejumlah film seru di sepanjang Agustus 2022, mulai dari Never Have I Ever, The Sandman, film korea penuh aksi yakni Seoul Vibe dan Carter, hingga tayangan dari Indonesia, Filosofi Kopi The Series: Season 1.

Berikut Sederet Film dan Serial yang Akan Tayang di Netflix Indonesia Pada Agustus 2022 :

  1. The Sandman

Setalah bertahun-tahun ditahan oleh penyihir di dalam sebuah botol, Moepheus sang Raja Mimpi mulai mengarungi perjalananya ke berbagai alam untuk menemukan apa yang dicuri darinya dan memulihkan kekuatannya. The Sandman merupakan serial original Netflix yang diangkat dari komik DC .

Serial ini memiliki genre sci-fi, fantasi horor, dan misteri. Serial The Sandman mulai tayang pada Jumat 5 Agustus 2022.

  1. Never Have I Ever

Musim terbaru dari film ini akan mulai tayang pada Jumat 12 Agustus 2022.

Dalam musim terbarunya, Devi dan kawan-kawan boleh saja untuk mempunyai gandengan. Namun mereka akan belajar bahwa hubungan asmara pun akan menuntut mereka untuk bersikap jujur pada diri sendiri.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor Sama Seramnya Dengan Incantation Dan Ivanna

  1. Filosofi Kopi The Series: Season 1

Dibintangi oleh Rio Dewanto, Chicco Jerikho, dan Tarra Budiman series ini akan menceritakan dua sahabat yang menjelajah Indonesia untuk memperkenalkan merek kopi yang mereka punya. Dalam perjalanannya, dua sahabat ini kerap menemukan berbagai tantangan. Simak serial film dari cerita Filosofi Kopi The Series: Season 1 lebih lanjutnya dari kisah dua sahabat ini pada Kamis 11 Agustus 2022.

  1. Seoul Vibe

Saat mengejar kecepatan, impian, dan uang, sebuah tim pembalap terseret ke dalam penyelidikan kasus dana gelap milik tokoh berpengaruh pada masa Olimpiade Seoul 1988. Drama Korea penuh aksi mendebarkan yang dibintangi oleh Yoo Ah ini akan tayang pada Jumat 26 Agustus 2022.

  1. Carter

Terbangun dalam kondisi hilang ingatan, pria ini dipandu suara misterius dari sebuah perangkat di telinganya dan memulai misi penyelamatan sandera yang sarat bahaya. Film Netflix yang menghadirkan Joo Won, Lee Sung Jae, dan Jeong So Ri ini akan tayang pada Jumat, 5 Agustus 2022.

  1. Wedding Season

Wedding Season merupakan film original Netflix yang akan tayang pada 4 Agustus 2022.

Film ini bercerita mengenai Ravi (Suraj Sharma) dan Asha (Pallavi Sharda) yang memutuskan untuk berpura-pura tengah berkencan akibat tekanan kedua orang tua untuk segera mencari jodoh. Semuanya menjadi rumit ketika keduanya benar-benar jatuh cinta. Film Netflix ini memiliki genre komedi-romantis.

Baca Juga : LK21 Dan IndoXXI Ilegal, Simak Situs Streaming Film Yang Aman Dan Lengkap

  1. DOTA: Dragon’s Blood: Book 3

Kesatria Naga yang pemberani tapi bimbang harus memakai kekuatan naga di dalam dirinya demi menghentikan iblis dan mematikan dalam serial fantasi memukau yang diadaptasi dari game daring ini. Serial di Netflix ini tayang pada Kamis, 11 Agustus 2022.

  1. Tekken: Bloodline

Tekken: Bloodline adalah serial anime Netflix yang diadaptasi dari video game. Setelah kehilangan rumah akibat musuh yang kuat, seorang petarung yang gampang naik pitam berlatih dipandu kakeknya yang tekun sembari ia menanti kesempatannya untuk membalas dendam dan mengejar kekuatan paripurna untuk mewujudkannya.

Pencarian ini akan membawanya ke pertempuran di panggung dunia bernama Turnamen Raja Tinju Besi. Serial ini tayang mulai Kamis, 18 Agustus 2022.

  1. School Tales The Series

School Tales The Series adalah drama horor asal Thailand yang akan tayang di Netflix pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Serial di Netflix ini mengangkat delapan kisah dari komik dengan judul yang sama dan menyeramkan. Teror mengerikan bersemayam di lorong-lorong gedung SMA dalam antologi yang menampilkan berbagai kisah hantu arahan para sutradara horor Thailand kawakan.

Baca Juga : Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022