Hard Gumay Ramal Artis Inisial 'A' Akan Bermasalah di Tahun Ini, Netizen Sebut Ashanty

Ramalan Hard Gumay tentang artis berinisial 'A' yang akan mengalami masalah di tahun 2024 memicu perbincangan di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Hard Gumay Ramal Artis Inisial 'A' Akan Bermasalah di Tahun Ini, Netizen Sebut Ashanty
Hard Gumay Ramal Artis Inisial 'A' Akan Bermasalah di Tahun Ini, Netizen Sebut Ashanty. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/dennysumargo

BaperaNews - Sebuah ramalan yang diungkap oleh Hard Gumay tengah menjadi sorotan publik, terutama karena melibatkan sosok artis berinisial 'A'. Dalam ramalannya tersebut, Hard Gumay mengisyaratkan bahwa artis tersebut akan mengalami hal yang kurang baik dalam tahun ini.

Ramalan Hard Gumay ini pun menjadi bahan perbincangan di media sosial, dengan banyak netizen yang mengaitkannya dengan sosok Ashanty, istri dari Anang Hermansyah.

Dalam salah satu segmen acara 'Pagi-Pagi Ambyar' yang ditayangkan pada Minggu (28/4), Hard Gumay secara terang-terangan menyebut bahwa ada seorang selebritis perempuan dengan inisial 'A' yang akan mengalami masalah di tahun 2024. Menurut Hard Gumay, artis tersebut merupakan istri kedua dari seorang figur publik ternama.

"2024 ini, selebritis perempuan inisial A. Dia istri kedua dari seorang artis juga," ujar Hard Gumay dalam tayangan tersebut.

Hard Gumay pun menyampaikan doa agar artis yang dimaksudnya selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, dan semua hal yang baik. Namun, ia juga menyinggung bahwa ada hal yang kurang baik yang akan menimpa artis tersebut di tahun ini.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ingin Punya Momongan Lagi, Ashanty: Aku Gak Mau Egois

Ramalan ini langsung menarik perhatian netizen, yang kemudian mulai berspekulasi mengenai siapa sosok artis berinisial 'A' yang dimaksud oleh Hard Gumay. Banyak di antara mereka yang langsung mengaitkannya dengan Ashanty.

"Ashanty kah?" komentar seorang netizen.

"Ashanty? Naudzubillah, semoga beliau selalu dalam lindungan Nya , Aamiin...," komentar lainnya dari netizen.

Terkait dengan hal ini, sebagian netizen juga mengkritik keras Hard Gumay, menilai bahwa melakukan ramalan semacam ini tidaklah tepat. Namun, tak sedikit pula yang memberikan doa dan harapan agar sosok artis yang dimaksud dalam ramalan tersebut selalu dalam lindungan Tuhan.

Baca Juga: Anang Hermansyah Dihujat Netizen Usai Pertanyakan Umur Ghea Indrawari yang Belum Menikah