Virgoun Diduga Miliki Pacar Baru, Ibunda: Banyak yang Mau Jadi Istrinya

Penyanyi Tanah Air, Virgoun kini dikabarkan telah memiliki kekasih baru di tengah proses perceraian dengan Inara Rusli.

Virgoun Diduga Miliki Pacar Baru, Ibunda: Banyak yang Mau Jadi Istrinya
Virgoun Diduga Miliki Pacar Baru, Ibunda: Banyak yang Mau Jadi Istrinya. Gambar : Instagram/@virgoun_

BaperaNews - Virgoun, penyanyi ternama Tanah Air, belakangan ini dikabarkan memiliki pacar baru di tengah proses perceraian dengan Inara Rusli. Meski demikian, Febby Carol, kakak Virgoun, menegaskan bahwa sang adik belum memiliki kekasih baru.

"Belumlah pacar, masih jauhlah," ucap Febby Carol saat ditemui di Trans TV, Jumat (15/9).

Proses perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli sedang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, kabar mengenai "Virgoun punya pacar baru" semakin santer terdengar di tengah-tengah masyarakat. Kendati demikian, keluarga besar Virgoun memastikan informasi tersebut tidak benar.

Eva Manurung, ibunda Virgoun, mengungkapkan bahwa banyak wanita yang mengajukan diri sebagai calon pendamping putranya. "Di Instagram saya, ada banyak perempuan menyodorkan diri untuk menjadi istrinya Virgoun," ujar Eva Manurung.

Beberapa di antara wanita tersebut merupakan janda dengan anak-anak, sementara yang lain masih gadis. "Ada yang punya anak dua, ada yang punya anak satu, ada yang masih gadis. Masa iya saya yang ini-iniin semua, ya, sudah kalian punya hati bisa dekatin anak gue, ya dekatin kan," lanjutnya.

Baca Juga : Ungkapan Inara Rusli Ingin Damai Dengan Virgoun

Sebagai balasan, Inara Rusli, yang saat ini masih berstatus sebagai istri Virgoun, juga diberitakan memiliki hubungan dengan pria lain. Salah satunya adalah rekan dokter Richard Lee yang berprofesi sebagai pengacara.

Namun, Inara langsung membantah kabar tersebut. "Nggak ada sih, itu intermeso aja. (Dalam waktu dekat) Kurang tahu, hanya Allah yang tahu," tegas Inara Rusli baru-baru ini.

Dalam berita terkait, Virgoun juga dituding telah menelantarkan ketiga anaknya. Namun, Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun, membantah anggapan tersebut.

"Nggak, Virgoun tetap melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawabnya," kata Sukrisno, menegaskan bahwa Virgoun adalah seorang ayah yang selalu bertanggung jawab. Meski kesibukan membuat Virgoun belum sempat bertemu dengan ketiga anaknya, Sukrisno memastikan bahwa pertemuan tersebut akan segera diatur.

Selain isu perceraian, Virgoun punya pacar baru dan kabar baru tentang kehidupan pribadi mereka, keduanya masih aktif di dunia hiburan. Virgoun, dikenal dengan karya-karya musiknya yang mendalam, saat ini tengah mempersiapkan sejumlah proyek musik baru.

Sedangkan Inara Rusli, selain dikenal sebagai istri Virgoun, juga memiliki karir yang sedang menanjak di dunia bisnis. Kabar tentang proyek-proyek terbaru dari keduanya tentunya sangat dinantikan oleh penggemar dan masyarakat luas.

Baca Juga : Inara Rusli Ingin Virgoun Jaga Jarak Dengan Anak Usai Tak Beri Nafkah