Heboh! Maxime Bouttier Main Film Hollywood Berjudul "Ticket to Paradise" Bareng Julia Roberts

Aktor asal Indonesia Maxime Bouttier akan berperan dalam film berjudul "Ticket to Paradise" dan ia akan bermain dengan aktor besar seperti Julia Roberts.

Heboh! Maxime Bouttier Main Film Hollywood Berjudul "Ticket to Paradise"  Bareng Julia Roberts
Aktor asal Indonesia Maxime Bouttier akan berperan dalam film berjudul

BaperaNews - Aktor asal Indonesia Maxime Bouttier dikabarkan akan berperan dalam film berjudul Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, Bouttier akan bersanding dengan aktor-aktor besar Hollywood lainnya yakni Julia Roberts dan George Clonney.

Maxime menjelaskan bahwa proses syutingnya kali ini akan berlokasi di Australia. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menantikan film tersebut keluar di bioskop.

"Kita syuting kemarin 4 bulan di Australia, yang pasti seru banget, aku nggak sabar buat kalian nonton filmnya tahun ini," ujar Maxime Bouttier.

Kendati demikian, Maxime belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait karakter yang akan ia mainkan dalam film tersebut. Ia menyampaikan bahwa dirinya membutuhkan tiga bulan untuk mempelajari karakter yang akan ia perankan.

"Kalau itu (peran dalam film) belum bisa omongin. Yang pasti dia karakter yang baik," ungkap Maxime.

"Aku persiapkan diri selama tiga bulan untuk karakter itu, dan itu most challenging character yang aku pernah lakuin," imbuhnya.

Dan baru-baru ini, karakter yang diperankan oleh Maxime terungkap setelah trailer dari film Ticket to Paradise diunggah oleh Maxime Bouttier pada Selasa (29/6) malam.

“For better or for worse. George Clooney and Julia Roberts star in #TicketToParadise. In Theaters this October,” tulis Maxime Bouttier.

Baca Juga : J-Hope Akan Segera Rilis Lagu Debut Solonya Berjudul "More"

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 42 detik itu, terlihat bahwa Maxime mendapatkan porsi peran yang cukup besar karena disandingkan dengan salah satu pemeran utama yaitu Kaitlyn Dever. Julia Roberts dan George Clooney yang berperan sebagai orang tua dari Lily(Kaitlyn Dever) harus pergi ke Bali untuk menemui putrinya.

Maxime berperan sebagai warga Bali yang bernama Gede, ia berencana akan menikah dengan Lily. Itu membuat karakternya sekaligus menjadi calon menantu dari karakter yang diperankan Julia Roberts dan George Clooney.

Film dari Ticket to Paradise sendiri becerita tentang sepasang mantan suami istri yang hanya menikah selama lima tahun. Mereka bekerja sama untuk mencegah anaknya, Lily yang ingin menikah dengan pria yang baru saja dikenalnya. Mantan dari sepasang suami istri tersebut tidak ingin Lily mengulang kesalahan yang mereka buat pada 25 tahun lalu.

Film ini disutradarai oleh Ol Parker yang pernah menangani The Best Exotic Marigold Hotel dan Mamma Mia! Here We Go Again. Ia turut menulis naskah Ticket to Paradise bersama Daniel Pipski.

Selain Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan Kaitlyn Dever, film tersebut juga diperankan oleh Billie Lourd dan Lucas Bravo. Ticket to Paradise, yang turut dibintangi Maxime Bouttier, dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.