Manggung Bareng Anak di Pestapora, Virgoun Menangis

Virgoun tak sanggup menahan tangis saat membawakan lagu bersama anaknya di acara Pestapora 2023.

Manggung Bareng Anak di Pestapora, Virgoun Menangis
Manggung Bareng Anak di Pestapora, Virgoun Menangis. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/ @mommiesdaily

BaperaNews - Virgoun nyanyi bareng anaknya yang digelar di Pestapora 2023, JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (22/9). Penampilan tersebut tidak hanya memukau penonton karena lagu yang disampaikan, melainkan juga adanya sebuah kejutan tak terduga ketika Virgoun nangis di atas panggung.

Di tengah penampilannya, Virgoun mengajak putrinya bernama Starla Rea naik ke atas panggung dan bertanya, “Sini sayang, sudah makan belum?”. Virgoun kemudian menyanyikan lagu berjudul Saat Kau Telah Mengerti ditemani Starla.

Selanjutnya, Virgoun nyanyi bareng anaknya tersebut dan membuatnya terharu sampai menangis di atas panggung. Melihat penonton ikut larut dalam nuansa sedih.

“Kamu tahu lagu ini? lagu ini yang mengisi rekening kamu,” sambung Virgoun pada putrinya yang berhasil memecah suasana.

Di tengah aksi panggung usai Virgoun nangis, ada juga penonton yang berteriak nama mantan istri Virgoun, Inara Rusli yang langsung dijawab olehnya bahwa Inara tidak ada di sini karena mereka sudah proses cerai dan pisah rumah.

“Inara? ga ada, kan sudah pisah rumah,” jawabnya.

Baca Juga: Virgoun Diduga Miliki Pacar Baru, Ibunda: Banyak yang Mau Jadi Istrinya

Momen Virgoun nyanyi bareng anak di Pestapora 2023 hingga Virgoun nangis di atas panggung menyedot perhatian warganet. Diduga penyanyi itu merasakan kerinduan yang dalam pada anaknya mengingat selama ini anak-anaknya diasuh dan tinggal bersama Inara.

Proses sidang cerai Virgoun dan Inara berjalan alot karena keduanya kukuh ingin mendapatkan hak asuh anak. Inara sendiri sejak muncul masalah rumah tangga ia mantap bercerai dan kembali ke dunia entertainment agar bisa memiliki uang sendiri dan bisa mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Sementara, Virgoun juga terus aktif manggung dan menginginkan bisa mengasuh anak-anaknya.

Virgoun dan Inara dikaruniai 3 orang anak, yakni Starla Rhea Idola, Faithlee As Sya’ir, dan Terang Sharique. Virgoun dan Inara sama-sama berasal dari dunia musik. Inara sebelum menikah dengan Virgoun juga seorang anggota girl grup yang kemudian memilih menjadi ibu rumah tangga setelah menikah demi bisa mengurus rumah dan anak-anaknya.

Selain Virgoun, penyanyi lain yang turut meriahkan Pestapora 2023 ialah NOAH, Yura Yunita, Rizky Febian, Lyodra, Koil, Fiersa Besari, Pee Wee Gaskins, dan masih banyak lagi.

Semoga proses cerai Virgoun dan Inara bisa menghasilkan kesepakatan terbaik dan diterima oleh keduanya, ya!

@baperanews.com Virgoun nyanyi bareng anaknya yang digelar di Pestapora 2023, JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (22/9). Penampilan tersebut tidak hanya memukau penonton karena lagu yang disampaikan, melainkan juga adanya sebuah kejutan tak terduga ketika Virgoun nangis di atas panggung. #virgoun #inararusli #starla ♬ suara asli - ????????????????????????????

Baca Juga: Virgoun Tinggalkan Panggung Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan