Tato Kecil Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Kalangan Publik Thailand

Lisa BLACKPINK kini tengah menjadi perbincangan di kalangan publik Thailand lantaran foto terbaru yang memperlihatkan tato di tubuhnya untuk yang pertama kalinya.

Tato Kecil Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Kalangan Publik Thailand
Kolase Foto Tato kecil Lisa BLACKPINK tuai kontrovesi di kalangan publik Thailand. Gambar : Instagram/@harpersbazaarsg

BaperaNews - Lisa BLACKPINK kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran foto terbarunya. Selain penampilannya yang sangat cantik, idol K-Pop itu juga turut mengundang atensi usai memperlihatkan tato di tubuhnya untuk yang pertama kalinya. 

Tidak disangka tato Lisa BLACKPINK itu akan menimbulkan kontroversi di kalangan publik Thailand, yang merupakan Negara asalnya.

Dalam pemotretan terbarunya dengan majalah Harper’s Bazaar Singapore, Lisa BLACKPINK memperlihatkan pesonanya dengan konsep yang edgy. Penyanyi dengan nama asli Lalisa Manobal itu terlihat seksi dengan busana yang memperlihatkan tubuh langsingnya.

Sebuah foto menjadi perhatian publik lantaran dalam foto itu terlihat Lisa memiliki tato di punggung. Walaupun tak terlihat dengan jelas, namun keberadaan tato kecil Lisa BLACKPINK itu mengundang sentimen dari sejumlah orang yang kurang menyukainya.

Di foto tersebut, Lisa BLACKPINK memiliki tato di bagian bawah punggungnya dengan gambar bunga. Sebagian penggemar memprediksi bahwa tato bunga itu merupakan bunga favoritnya yang pernah ditampilkan dalam koleksi Bvlgari.

Dilansir dari Thairath, media lokal Thailand, sebagian netizen Thailand yang kontra lantaran tato kecil Lisa BLACKPINK masih dianggap negatif oleh sebagian orang disana. 

Disampaikan bahwa opini kurang menyenangkan datang dari generasi yang lebih tua. Lisa BLACKPINK dianggap sebagai panutan anak muda sehingga dinilai dapat mempengaruhi serta membuat mereka menjadi kesusahan dalam mencari pekerjaan.

Baca Juga : BLACKPINK Resmi Umumkan Tanggal dan Teaser Debut Solo Jisoo

Walaupun begitu, masih banyak juga orang yang membela Lisa. Salah satunya para fans BLACKPINK yang biasa disebut BLINK.

BLINK menilai bahwa tato Lisa BLACKPINK sulit untuk berdampak pada ekonomi seseorang. Selain itu, mereka juga menyampaikan bahwa tato merupakan hak individual, seharusnya orang-orang tidak mempermasalahkan terkait pekerjaan.

Banyak akun fanpage besar di Thailand yang membagikan mengenai foto tato Lisa BLACKPINK. Bahkan beberapa postingan itu berhasil mendapatkan 140 ribu komentar. 

Berbeda dengan Negara asal Lisa BLACKPINK, netizen di Korea tidak mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih tato yang ada di punggung Lisa cukup kecil untuk terlihat, terutama jika ia menggunakan baju biasa.

Sebelumnya BLACKPINK pernah mengaku dilarang oleh YG Entertainment untuk membuat tato di awal karir mereka. Meski begitu, banyak artis K-Pop yang memiliki tato walaupun tidak selalu dapat menampilkannya di televisi dengan bebas. 

Sebagaimana melansir dari Korea Times, tato dianggap menjadi tren di kalangan anak muda Korea terlebih banyak idol hingga selebriti yang dengan bangga menampilkannya di media sosial mereka.

Diketahui juga bahwa Lisa bukan anggota BLACKPINK pertama yang memperlihatkan tato. Sebelumnya, foto Jisoo yang sempat viral juga memperlihatkan dirinya memiliki gambar di tubuhnya. Meski selama ini belum ada member yang benar-benar memperlihatkan tatonya dengan jelas.

Baca Juga : Partai Politik Gelar Giveaway Tiket Konser BLACKPINK, Tuai Protes?