Begini Penampakan Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Jadi Hunian Setelah Nikah

Ayu Ting Ting menggelar tasyakuran di rumah barunya yang diduga bakal dijadikan sebagai tempat tinggal bersama Lettu Fardhana setelah menikah. Baca selengkapnya di sini!

Begini Penampakan Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Jadi Hunian Setelah Nikah
Begini Penampakan Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Jadi Hunian Setelah Nikah. Gambar: Instagram/@mom_ayting92_

BaperaNews - Keluarga Ayu Ting Ting tengah berbahagia menyambut persiapan pernikahan dengan Muhammad Fardhana atau Lettu Fardhana. Salah satu persiapan yang telah dilakukan adalah melakukan syukuran rumah baru Ayu Ting Ting yang diduga bakal jadi tempat hunian bersama Lettu Fardhana setelah menikah.

Ayu Ting Ting baru-baru ini menggelar acara syukuran untuk merayakan salah satu rumah barunya yang telah siap ditempati. Syukuran tersebut turut dihadiri oleh kedua calon mertua Ayu Ting Ting yang merupakan anggota TNI.

"Selamat datang di rumah aku yang seperti ini," ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube-nya pada Rabu (1/5).

Meskipun Lettu Fardhana absen dalam acara tersebut karena tugas di Papua, kehadiran kedua calon mertua turut menyemarakkan acara tersebut. Mereka menggantikan kehadiran Lettu Fardhana yang tengah berdinas di Papua.

Dalam unggahan Instagram oleh Umi Kalsum, terlihat penampakan rumah baru Ayu Ting Ting yang memiliki desain bergaya modern tropis dengan lebih dari satu lantai. Rumah tersebut terletak di komplek perumahan elit dengan fasilitas carport yang cukup mewah.

Rumah baru Ayu Ting Ting dilengkapi dengan furnitur yang lengkap. Nuansa hitam dan putih mendominasi desain interior rumah tersebut, menciptakan kesan yang elegan dan modern.

Baca Juga: Calon Mertua Ungkap Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Nikah November 2024

Selain itu, rumah Ayu Ting Ting juga dilengkapi dengan sejumlah sekat pintu kaca geser yang memungkinkan cahaya masuk dengan cukup baik.

Tak Lupa, Ayu Ting Ting juga telah memasang kaligrafi di dinding rumahnya. Rumah baru ini nantinya akan ditempati oleh Ayu Ting Ting, Lettu Fardhana, dan putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan keluarga Lettu Fardhana juga menjadi sorotan. Terlepas dari statusnya yang baru sebagai calon mertua, kedua orang tua Lettu Fardhana terlihat sangat perhatian terhadap Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis.

Bahkan, Bilqis sempat menginap di rumah calon kakek dan neneknya tersebut. Keakraban ini membuat Ayu Ting Ting merasa nyaman dan bersyukur atas perlakuan baik yang diberikan oleh kedua orang tua Lettu Fardhana.

Dalam tayangan di kanal YouTube STAPRO Indonesia, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa Bilqis sangat senang ketika bertemu dengan kakeknya. Bahkan, Fauziyah Lina, ibu Lettu Fardhana, sering mengundang Bilqis untuk menginap di rumah mereka.

Kedekatan ini juga didukung oleh adanya anak-anak seumuran Bilqis di rumah Lettu Fardhana, yang membuatnya merasa betah dan memiliki teman bermain. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Kasih THR Rp20 Ribu, Tetangga Bongkar Faktanya