6 Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Irak di Jakarta

Tonton pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Irak U-23 di berbagai tempat nobar di Jakarta. Simak informasi selanjutnya di sini!

6 Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Irak di Jakarta
6 Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Irak di Jakarta. Gambar: Dok. PSSI

BaperaNews - Timnas Indonesia U-23 tengah memasuki tahap krusial dalam perjalanannya di Piala Asia AFC U-23 2024. Setelah berjuang melalui serangkaian pertandingan, Garuda Muda akan kembali beraksi dalam upaya memperebutkan posisi juara ketiga melawan Timnas Irak U-23.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB, menjadi laga penentu bagi Indonesia untuk meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Dalam rangka menyemarakkan laga tersebut, sejumlah tempat di Jakarta telah menyiapkan acara nobar timnas Indonesia gratis untuk Anda. Berikut Tim Redaksi Bapera News rangkum lokasi nobar timnas Indonesia U-23 di Jakarta yang bisa Anda kunjungi:

Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Irak di Jakarta

1. Monumen Nasional (Monas)

Pemerintah Kota DKI Jakarta akan menggelar nobar timnas Indonesia di Monas. Masyarakat dapat mengakses lokasi nobar ini dengan mudah melalui Transjakarta dengan pemberhentian di Halte Monas.

2. Gelora Bung Karno

PSSI juga turut menggelar nobar di Gelora Bung Karno, tepatnya di area ring road depan official garuda store dan plaza utara. Pintu masuk akan dibuka sejak pukul 21.30 WIB. Perlu diingat bahwa ada beberapa aturan yang perlu dipatuhi, seperti larangan membawa flare, smoke bomb, kembang api, dan sejenisnya.

Baca Juga: Wasit VAR Thailand Kembali Bertugas di Indonesia Vs Irak Piala Asia U-23 2024

Masyarakat dapat menuju GBK dengan Transjakarta dengan turun di Halte Gelora Bung Karno atau menggunakan MRT menuju stasiun Istora Mandiri.

3. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)

Kemenpora juga menggelar nobar timnas Indonesia vs Irak di halaman gedung Kemenpora yang terletak di Jalan Gerbang Muda, Jakarta Pusat. Masyarakat dapat masuk ke area nobar mulai pukul 20.00 WIB.

4. Pos Bloc

Pos Bloc, Jakarta Pusat, juga akan menjadi tempat nobar. Pintu masuk akan dibuka pada pukul 21.00 WIB. Masyarakat dapat menuju Pos Bloc menggunakan Transjakarta dengan turun di Halte Pasar Baru.

5. Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang, yang terletak di Jalan Pangeran Antasari, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, turut meramaikan suasana nobar timnas.

6. M Bloc Space

M Bloc Space, pusat nongkrong anak muda di Blok M, juga ikut menggelar nobar. Lokasinya berada di Creative Hall, M Bloc Space. Masyarakat dapat memasuki area nobar pada pukul 21.30 WIB. Halte Transjakarta terdekat dari lokasi ini adalah halte Kejaksaan Agung dan halte Blok M. Jika menggunakan MRT, dapat turun di stasiun Blok M BCA.

Dengan adanya berbagai pilihan tempat nobar Indonesia vs Irak yang tersedia di berbagai lokasi strategis di Jakarta, diharapkan masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan antusias.

Baca Juga: Justin Hubner Ungkapkan Emosi Usai Wasit Shen Yin Hao Rugikan Timnas U-23, 'Kami Sial karena Orang Ini'