Simak! Alasan Petugas Polisi Kepung Rumah Nikita Mirzani

Pihak kepolisian dari Polres Kota Serang dikabarkan datang dan mengepung rumah Nikita Mirzani, pada Rabu (15/6/2022) pukul 03.00 WIB.

Simak! Alasan Petugas Polisi Kepung Rumah Nikita Mirzani
Alasan Rumah Nikita Mirzani Dikepung Oleh Petugas Kepolisian. Gambar : Grid.ID/Dok. Hana Futari

BaperaNews - Pihak kepolisian dari Polres Kota Serang dikabarkan tengah mengepung rumah Nikita Mirzani. Mereka datang ke kediaman sang artis yang terletak di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/6/2022) sejak pukul 03.00 WIB.

Hal ini pun diungkapkan Nikita Mirzani dalam postingan Instagram Storynya.

"Ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya? Memang ada apa pak? Bapak nggak mengantuk?" ucap Nikita.

Nikita Mirzani juga terlihat sempat menyapa polisi dan awak media dari balkon kamarnya.

"Jangan pada numpang di rumah warga, malu ih. Jangan dibawa-bawa orang lain yang nggak tahu. Halo. Bapak darimana pak?" tanya Nikita Mirzani.

Usut punya usut ternyata kedatangan pihak kepolisian ke rumah Nikita Mirzani disebabkan karena sang artis kondang tersebut menyingkir dari panggilan terhadap kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait pencemaran nama baik dan penistaan.

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," demikian siaran pers dari Polda Banten, Rabu (15/6/2022).

Polisi menyebutkan bahwa kasus yang melibatkan artis yang penuh kontroversi itu saat ini telah naik statusnya menjadi penyidikan.

"Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM kooperatif, ikut bersama penyidik guna memberikan keterangan di depan penyidik," jelasnya.

Baca Juga : Celine Evangelista Tolak Uang Bulanan Rp 2 Miliar Jadi Istri Kedua

Meskipun sudah didatangi pihak kepolisian, Nikita Mirzani belum bersedia keluar dari rumahnya. Karena Nikita menilai ada hal janggal dari laporan tersebut. Dalam satu minggu, Nikita Mirzani menerima surat panggilan dari pihak kepolisian 12 kali. Ia menganggap hal tersebut tidak masuk akal.

Kendati demikian, penyidik mengimbau agar Nikita Mirzani dapat kooperatif dalam kasus yang sedang dihadapinya.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memberikan keterangan kepada awak media terkait laporan dari Dito Mahendra.

"Ada (panggilan) baru sebagai saksi. Tapi nggak tau Dito Mahendra itu siapa," ucap Nikita Mirzani.

“Kayaknya kalian kenal deh. Dito Mahendra pelapornya,” sambung Nikita.

Nikita merasa kagum dengan sosok Dito Mahendra karena belum lama membuat laporan, dirinya sudah menerima kabar penjemputan.

"Nggak pernah ketemu batang hidungnya, tapi hebat Dito Mahendra. Belum satu bulan, bisa bikin orang dikeluarkan surat penangkapan," kata Nikita Mirzani.

"Keren, apresiasi banget. Mudah-mudahan ulang tahun Polri tidak tercoreng sama kalian," pungkasnya.