Tas Istri Daniel Mananta Kecopetan di Mall, Dompet serta HP Hilang!

Istri Daniel Mananta, Viola Maria menjadi korban kecopetan di sebuah mall, ketika mereka sedang menikmati makan siang bersama. Simak Berita Selengkapnya!

Tas Istri Daniel Mananta Kecopetan di Mall, Dompet serta HP Hilang!
Tas Istri Daniel Mananta Kecopetan di Mall, Dompet serta HP Hilang!. Gambar: Instagram/@vjdaniel

BaperaNews - Detik-detik dramatis terjadi saat istri Daniel Mananta menjadi korban kecopetan di sebuah mall. Viola Maria, sang istri, harus merasakan pahitnya kehilangan saat tasnya dicuri oleh seorang pencuri di tengah keramaian mall. 

Hilangnya tas Viola Maria tersebut juga berarti kehilangan dompet dan ponsel milik mereka berdua.

Kejadian tragis ini terungkap melalui video CCTV yang dibagikan oleh Daniel Mananta melalui akun TikTok miliknya pada Rabu (17/4). Dalam video tersebut, Daniel menjelaskan kronologi kejadian yang menyedihkan tersebut.

Awalnya, Daniel, Viola, dan anak-anak mereka tengah menikmati waktu bersama di sebuah mall. 

Saat mereka sedang menikmati makan siang bersama, tas Viola yang digantungkan di kursi belakang tiba-tiba digasak oleh seorang pencuri. Meskipun Viola sudah berhati-hati, namun tasnya tetap berhasil dicuri.

Baca Juga : Tas Istri Pasha Ungu Raib Dicuri Saat Liburan ke Paris

Ketika menyadari kejadian kecopetan tersebut, Daniel Mananta merasa syok dan marah. Ia merasa kalut dan ingin menyalahkan siapa saja, termasuk dirinya sendiri karena sempat melihat sosok pencuri tersebut. 

Namun, Daniel juga mencoba untuk menenangkan diri dan keluarganya, serta berusaha memaafkan pelaku.

Setelah sampai di rumah, Daniel mengajak keluarganya untuk mendoakan si pencopet agar bertobat dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, sehingga tidak perlu melakukan tindakan kriminal lagi. 

Meskipun demikian, hingga saat ini, pelaku pencurian tersebut belum berhasil ditangkap.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat jelas adegan di mana pencuri mengambil tas istri Daniel Mananta, Viola Maria saat Daniel sedang berada di kasir. Meskipun sempat terlihat kontak mata antara Daniel dan pencuri, namun Daniel tidak menyadari aksi pencurian tersebut hingga tas Viola hilang.

Baca Juga : Karyawan Hotman Paris Curi Uang Ratusan Juta Saat Sibuk Sidang MK