Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang Telah 2 Tahun Jalin Hubungan Berbeda Keyakinan

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel membuktikan bahwa hubungan asmara mereka berjalan lancar dan dapat mengatasi segala perbedaan, termasuk perbedaan agama. Baca selengkapnya di sini!

Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang Telah 2 Tahun Jalin Hubungan Berbeda Keyakinan
Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang Telah 2 Tahun Jalin Hubungan Berbeda Keyakinan. Gambar : Instagram/@azriel_hermansyah

BaperaNews - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Namun, kisah cinta mereka diwarnai oleh perbedaan kepercayaan. Meski demikian, hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk saling mencintai.

Ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Jumat sore (8/3), Azriel Hermansyah menjelaskan bahwa meskipun mereka memiliki perbedaan agama, toleransi antara dirinya dan Sarah sangat besar. Bahkan, Azriel mengungkap bahwa Sarah pernah ikut 'berpuasa' di bulan Ramadan sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap agamanya.

"Kalau Sarah sih support dan menghargai agamaku ya," ungkap Azriel Hermansyah.

"Kalau misalkan puasa itu kadang dia juga puasa temenin aku misalnya ketemu 3 jam, ya 3 jam itu dia nggak makan dan sangat menghormati lah," lanjutnya.

Meskipun berbeda keyakinan, Azriel menyatakan bahwa Sarah tidak pernah menolak untuk mempelajari agama lain, termasuk Islam. Mereka saling belajar tentang keyakinan agama masing-masing.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Siap Menikah dan Isyaratkan Sarah Menzel Pindah Agama

Namun, ketika ditanya mengenai rencana pernikahan dengan Sarah di masa mendatang, Azriel memilih untuk tidak memberikan komentar lebih lanjut.

"Nanti ya nanti," tukasnya.

Hubungan asmara antara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel menuai beragam tanggapan dari masyarakat. Meski berbeda keyakinan, banyak yang mengapresiasi toleransi dan dukungan yang diberikan oleh keduanya satu sama lain.

Azriel Hermansyah dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktor Indonesia, sedangkan Sarah Menzel memiliki latar belakang yang tidak terlalu dikenal publik sebelumnya. Meskipun demikian, kedua pasangan ini telah berhasil menjaga hubungan mereka selama dua tahun lamanya meskipun diwarnai oleh perbedaan keyakinan agama.

Baca Juga: Begini Jawaban Aurel Hermansyah Usai Kena Body Shaming!