Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri, Minta Ganti Rugi Puluhan Miliar!

Indra Priawan Djokosoentono, suami Nikita Willy, menghadapi masalah hukum setelah mendapat somasi dari tantenya terkait saham Blue Bird. Simak selengkapnya!

Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri, Minta Ganti Rugi Puluhan Miliar!
Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri. Gambar : Instagram.com/@indpriw

BaperaNewsDi tengah kehidupan rumah tangganya yang tenang dan berkecukupan. Suami Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoentono kini sedang ada masalah dengan keluarganya sendiri.

Indra Priawan Djokosoentono medapat somasi dari tantenya bernama Mintarsih. Mintarsih mensomasi Indra Priawan Djokosoentono terkait saham Blue Bird. Indra disebut menguasai harta keluarga. Diketahui Blue Bird ialah perusahaan milik keluarga Indra suami Nikita Willy disomasi. Mintarsih mengaku rugi dan tidak mendapat haknya sebagai salah satu pemilik saham.

“Pada tahun 2001 lalu sudah jelas bermasalah, tapi saya tahunya baru tahun 2013. Tahun 2013 itu saya membuat banyak gugatan, pemegang saham lain juga ikut menggugat” kata Mintarsih dalam somasinya yang ia sampaikan hari Rabu (12/7).

“Setiap menggugat, saya ikut menggugat, jadi kan ga mungkin saya membuat puluhan perkara dalam waktu sekian lama. Saham saya itu 21,67% dan saya tidak digaji. Kira-kira 13 tahun tidak pernah digaji. Mereka menuntut saya bahwa saya harus kembalikan gaji selama 13 tahun yang mereka hitung Rp 40 Miliar. Jadi minimal saya harus dapat Rp 40 Miliar ya secara logika, belum juga soal prosedur pemecatan saya yang dilakukan secara ilegal” lanjutnya.

Blue Bird sendiri dikelola oleh keluarga Indra suami Nikita Willy disomasi. Indra bisa ikut terseret karena turut menjadi salah satu pemimpin dan pengelolanya. 

Baca Juga : Dihutangi Negara Ratusan Miliar, Jusuf Hamka Tak Kapok

“Perusahaan yang dikelola beberapa orang termasuk Indra ini suaminya Nikita Willy itu dia ikut mengambil hak saya, Itu lain lagi karena pengacara saya Pak Kamaruddin masih nunda pemanggilannya” pungkas Mintarsih.

Kasus suami Nikita Willy disomasi untuk ganti rugi puluhan miliar ini bermula ketika Mintarsih layangkan somasi untuk almarhum Chandra Suharto, ayah Indra dan Purnomo Prawiro, pihak Blue Bird lain tentang Mintarsih yang tidak mendapat hak pendapatan meski memiliki saham dan tidak digaji. Sementara Indra bisa saja terkena imbasnya jika ditemukan ikut terlibat.

Mintarsih hanya meminta haknya ganti rugi puluhan miliar sebagai pemegang saham yang selama ini tidak ia dapatkan, juga tentang gajinya yang tidak diberikan. Sementara Indra dan Nikita selama ini dikenal sebagai pasangan rumah tangga bahagia dan belum pernah terserang kabar miring. Attitude maupun cara Nikita dan Indra dalam mendidik anaknya juga mendapat hujan pujian dari warganet.

Baik Indra maupun Blue Bird hingga berita ini disampaikan belum berikan tanggapan tentang somasi Mintarsih yang menuntut ganti rugi puluhan miliar.

Baca Juga : Waduh! Utang Pinjol Warga Jakarta Mencapai Rp 10,35 Triliun