Diduga Pergi Dari Rumah, Nathalie Holscher Minta Diberikan Doa Yang Terbaik Untuk Rumah Tangganya

Nathalie Holscher bantah adanya isu terkait dirinya pergi dari rumah sule, Nathalie hanya meminta diberikan doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

Diduga Pergi Dari Rumah, Nathalie Holscher Minta Diberikan Doa Yang Terbaik Untuk Rumah Tangganya
Nathalie Holscher diduga pergi dari rumah Sule dan Nathalie hanya ingin diberikan doa yang terbaik untuk rumah tangganya. Gambar : Instagram.com/@nathalieholscher

BaperaNews - Perseturuan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher belakangan ini sempat menjadi sorotan netizen, usai keduanya saling sindir di media sosial. Nathalie Holscher akhirnya buka suara, ia membantah terkait rumor yang menyebut dirinya pergi dari rumah suaminya, Sule yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam rekaman tersebut, terlihat Nathalie yang didampingi oleh sang adik bergegas pergi meninggalkan tempat yang didatanginya pada saat itu. Sambil berjalan dia menegaskan bahwa dirinya dengan suami sampai saat ini masih satu rumah.

"Enggak ada pergi dari rumah. Pokoknya enggak ada pergi dari rumah," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari Instagram @Nyinyir_update_official, pada Kamis (23/6/2022).

Di akhir keterangan, ia meminta doa agar permasalahannya dengan Putri Delina segera berakhir dengan baik. Tak lupa, Nathalie Holscher juga berterima kasih kepada orang-orang yang memberi dukungan kepadanya.

“Doain saja yang terbaik pokoknya, terimakasih. ” tutur Nathalie.

Diketahui sebelumnya, perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali mencuat usai adanya video podcast dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV yang menyinggung masalah antara Putri Delina dan Nathalie di masa lalu.

Dugaan Nathalie pergi dari rumah sang suami saat Nathalie Holscher menjawab komentar salah satu netizen yang menunjukkan rasa belas kasihannya terhadap nasib putranya Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca Juga : Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya, Kuasa Hukum Berikan Nasehat Untuk Keduanya

Tak berselang lama, Nathalie pun membalas komentar tersebut dan mengisyaratkan bahwa memang benar dirinya telah pergi dari rumah sang suami.

"True (benar)," jawab Nathalie Holscher sembari menyematkan emoji hati.

Sementara itu, menanggapi perseteruan ini tak sedikit warganet yang justru menyudutkan Putri Delina yang mengumbar cerita keluarga. Mereka meminta agar Putri Delina berpikir dewasa.

"Tidak gampang jadi ibu sambung . serba salah apalagi harus ngedeketin anak2 yg sudah dewasa . kadang selalu ngebatin . semoga nanti putri gk ngerasain jadi ibu sambung," tulis salah satu warganet.

"Maaf ya put mau kasih tanggapan yg lgi Rame di Tiktok . * Kita nggk bisa minta di mengerti terus put, krna sejatinya nggk akan ada yg benar2 mengerti kita kecuali dri sendiri . Harusnya kmu bersyukur punya ibu tiri yg baik yg mau menerima semua karakter anak2 sambungnya beda2 . Nggk mudah loh? Suatu saat kamu akan jadi IBU coba deh pikirkan itu ! dan Coba sesekali Lihat mereka yg Tidak Seberuntung kamu memiliki Orangtua Lengkap Saudra2 dan hidup serba mewah . Byk loh put yg Pgen jadi kamu di kehidupanmu skrng ????????," timpal yang lain.