Siap-Siap War! Tiket Konser BLACKPINK Mulai Dijual 15 November

Konser BLACKPINK di Jakarta bakal tetap digelar di Stadion GBK pada tanggal 11-12 Maret 2022, tiketnya mulai dijual secara umum pada 15 November dengan harga tiket konser mulai 1,35 juta!

Siap-Siap War! Tiket Konser BLACKPINK Mulai Dijual 15 November
War tiket konser BLACKPINK mulai dijual 15 November. Gambar : GI for MTV/Paramount Global/Kevin Mazur

BaperaNews - Konser BLACKPINK di Jakarta tahun 2023 mendatang tetap akan digelar! Pihak promotor iMe Indonesia yang mengumumkannya, tiket konser juga telah mulai dijual. Konser digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno pada 11-12 Maret 2023.

iMe Indonesia selaku promotor konser BLACKPINK mengumumkan pada Sabtu (12/11), “Hai Indonesia, siap untuk bertemu gadis-gadis ini? BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA on 11-12 March 2023 at Gelora Bung Karno Main Stadium Jakarta” tulisnya di Instagram.

“Event : 11-12 Maret 2022, Lokasi : Stadion GBK, Kategori tiket : VIP, Platinum, Cat 1,2,3,4. Tiket termasuk pajak, cek sound khusus VIP” sambungnya.

Pihaknya juga membagi peta kategori di konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA yang akan memakai separuh dari kapasitas stadion tersebut. Stadion GBK (Gelora Bung Karno) berkapasitas 77 ribu orang. Kategori yang paling dekat dengan panggung ialah VIP, kemudian Platinum. Keduanya di lantai dasar atau lapangan tengah stadion.

Sedangkan kelas selanjutnya berada di Tribun, terbagi menjadi CAT 1 di tengah tribun, CAT 2 di kanan kiri tribun, dan bagian atas Tribun diisi CAT 2, 3, 4. Seluruh kursi yang dijual ialah tempat duduk, tidak ada kelas festival atau berdiri. Simak yuk kategori seatplan dan harga tiket konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA.

Baca Juga : Jadwal Konser November 2022 di Jabodetabek: Line Up, Lokasi, Hingga Harga Tiket

Berikut Harga Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA :

  • VIP : Rp 3,8 juta
  • Platinum : Rp 3,4 juta
  • Cat 1 : Rp 2,9 juta
  • Cat 2 : Rp 2,6 juta
  • Cat 3 : Rp 2,1 juta
  • Cat 4 : Rp 1,35 juta

Seatplan Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA. Gambar : Instagram/@ime_indonesia

Tiket konser BLACKPINK dijual dalam beberapa gelombang, pertama untuk BLINK membership early bird presale dan BLINK membership presale pada 14 November 2022. Kemudian baru tiket dijual secara terbuka untuk publik mulai 15 November 2022.

Pembelian tiket konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA melalui tiket.com.

BLACKPINK ialah girl grup asal Korea Selatan dari YG Entertainment. Sebelumnya sempat diisukan konser BLACKPINK di Jakarta tahun 2023 mendatang akan batal sebab lokasi GBK (Gelora Bung Karno) yang ditunjuk tidak boleh dipakai untuk persiapan Piala Dunia 2023.

Namun setelah dipastikan, konser Blackpink tetap bisa dilaksanakan sesuai jadwal semula di Stadion GBK. Jadi untuk kalian para Blink? Siap untuk bertemu idola Anda dan ngewar tiketnya?

Baca Juga : Agensi Buka Suara Soal Foto Viral Benjolan Di Leher Jisoo BLACKPINK