Batal Menikah dengan Karen Vandella Setelah Lima Tahun Pacaran, Boy William : Ini Mungkin Kesalahan Aku

Usai gagal dua kali menggelar pernikahan karena pandemi, kini Boy William mengungkap ia dan mantan kekasihnya Karen Vandella batal menikah!

Batal Menikah dengan Karen Vandella Setelah Lima Tahun Pacaran, Boy William : Ini Mungkin Kesalahan Aku
Boy William . Gambar: suara.com

BaperaNews - Boy William kini disorot setelah mengungkap ia dan mantan kekasihnya, Karen Vandella batal menikah, padahal mereka sudah berpacaran selama lima tahun dan berulang kali mempersiapkan pernikahan, yang sebelumnya terus diundur dengan alasan adanya pandemi covid19.

Kabar tersebut pertama disampaikan Boy William ketika menjadi bintang tamu di YouTube Maia AlElDul TV beberapa waktu yang lalu, netizen pun heboh dan bertanya-tanya alasan batalnya pernikahan Boy William dan Karen Vandella yang biasanya nampak serasi dan hampir tidak pernah ada pemberitaan miring, mereka juga bahkan sudah bertunangan.

Boy William juga menjelaskan tentang batal nikahnya di YouTube Natasha Wilona, ia mengungkap batalnya pernikahan mungkin ialah kesalahannya, ia mengucap, lima tahun yang lalu sebenarnya ia sudah siap untuk menikahi Karen Vandella, namun seiring waktu berjalan, Karen Vandella justru mengevaluasi rencana tersebut.

“Ini mungkin kesalahan aku, lima tahun lalu aku sudah siap menikah, tapi semakin kesini kan kita evaluasi” ujarnya di video yang diunggah Natasha hari Selasa 1 Maret 2022. Boy William pun tidak ingin memaksakan pada Karen Vandella daripada nanti berujung tidak baik, “daripada nanti ujungnya tidak baik mending kita speak aja sama-sama mikir” lanjutnya.

Baca Juga: Usai Dinyatakan Bebas, Angelina Sondakh Minta Maaf Saat Berziarah Ke Makam Adjie Massaid

Meskipun rencana pernikahan batal, Boy William mengaku masih berkomunikasi baik dengan Karen Vandella juga keluarganya, presenter yang sudah menginjak usia 30 tahun itu mengaku sedih atas batalnya rencana pernikahannya, namun ia memilih untuk tetap menjalaninya. “Sedih sih sedih tapi gimana lagi ini hidupku” ucapnya.

Meski untuk saat ini Boy William mengaku tidak bahagia dengan apa yang terjadi, dia tetap ingin melihat apa yang terbaik untuknya dan Karen Vandella ke depannya. “Of course im not happy ini harus terjadi, tapi kita mau ngeliat apa yang terbaik aja buat kita ke depannya” tuturnya.

Sebelumnya pernikahan Boy William dan Karen Vandella sudah dua kali batal digelar karena pandemi covid19, rencana sebelumnya pada Juli 2021.  “Dua kali gue undur pernikahan, bagusnya gue belum sebar undangan” ujarnya di sebuah podcast Agustus 2021 lalu.

Kala itu Boy William menceritakan gagalnya acara pernikahan karena adanya aturan PPKM yang membatasi undangan sementara banyak keluarga dan rekan Boy William yang ingin hadir pada pernikahannya dengan Karen Vandella.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Sea Labs Indonesia, Buka Peluang 1000 Talenta Teknologi Lokal Jadi Berkelas Global