Siap-siap! Ini Rekomendasi Film Terbaru di Netflix Yang Akan Tayang Desember

Siap-siap untuk kalian pecinta film, ini rekomendasi film terbaru yang akan tayang dinetflix bulan desember

Siap-siap! Ini Rekomendasi Film Terbaru di Netflix Yang Akan Tayang Desember
Poster film The Unforgivable. Gambar : baylorlariat.com

BaperaNews - Menjelang libur akhir tahun ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan agar tidak bosan dirumah. Libur akhir tahun yang masih dilanda oleh pandemi, menonton film jadi ide cemerlang untuk mengisi waktu luang dirumah.

Kini menonton film tidak harus pergi ke bioskop, banyak aplikasi legal yang menjayikan film-film yang tidak kalah seru dari film bioskop. Salah satunya ialah, Netflix. 

Untuk dapat menonton film di netflix pastikan perangkat anda sudah terhubung oleh internet dan berlangganan Netflix.

Berikut film-film yang bisa anda tonton di liburan akhir tahun ini:

  1. The Unforgivable

Gambar : baylorlariat.com

Film dengan genre drama ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Desember 2021. Film yang berkisah tentang Ruth Slater, seorang mantan narapidana yang berjuang menemukan adik perempuannya yang dulu terpaksa ia tinggalkan.

Setelah bebas dari masa hukumannya, Ruth mencoba kembali ke lingkungan rumahnya dulu. Namun sayang masyarakat menolak untuk memaafkan masa lalunya. Dia pun mendapatkan penghakiman berat ditempat yang disebutnya sebagai rumah.

  1. Back to the Outback 

Gambar : Netflix

Film yang jadwal perilisannya sama dengan The Unforgivable ini dapat menjadi tontonan yang seru bersama keluarga. Back to the Outback merupakan film yang menceritakan tentang pelarian para reptil dari kebun binatang ke Outback. Maddie, ular berbisa yang memimpin perjalanan kelompok tersebut. Selain reptil terdapat juga seekor koala yang ingin bergabung dalam misi pelarian tersebut.

Sebagai pemimpin kelompok, Maddie pun tidak dapat menolak permintaan tersebut. Koala yang menjengkelkan ikut dalam perjalanan dan petualangan mereka dalam melarika diri.

Film animasi ini dibintangi oleh Keith Urban, Celeste Barber, Rachel House, Wayne Knight, dan Lachlan Power. 

  1. The Whole Truth

Gambar : Netflix

Bagi kalian para pecinta film dengan genre horror, film The Whole Truth layak untuk ditonton. Usai melihat kesuksesan film The Medium dalam menarik minat penonton. The Whole Truth merupakan film horror Thailand yang dibintangi oleh Sutatta Udomsilp.

Cerita ini diawali saat ibunya mengalami kecelakaan mobil yang parah sehingga kakak beradik Pim dan Putt terpaksa harus tinggal bersama dengan neneknya. Selain tempatnya terpencil, rumah nenek tersebut juga memiliki lubang yang muncul begitu saja. Suasana yang tadinya sangat hangat di rumah tersebut tiba-tiba berubah menjadi mencekam saat Pim dan Putt melihat lubang misterius itu.

  1. How To Ruin Christmas: The Funeral

Netflix's 'How to Ruin Christmas: The Funeral' Picture: Twitter

Film serial ini akan tayang pada 10 Desember 2021, serial dengan genre komedi ini dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang di masa liburan. Serial ini akan menjadi lanjutan season dari serial yang sebelumnya sudah tayang di 2020. Perayaan natal pada tahun sebelumnya yang menjadi bencana, Tumi mendapati dirinya kembali dalam masalah ketika salah satu kerabatnya meninggal dunia.