Dulu Diisukan Selingkuh, Kini Tyas Mirasih Dan Tengku Tezi Makin Pamerkan Kemesraanya

Usai isu perselingkuhannya, Tyas Mirasih dan Tengku Tenzi semakin berani memamerkan kemesraan setalah keduanya resmi menyandang status single !

Dulu Diisukan Selingkuh, Kini Tyas Mirasih Dan Tengku Tezi Makin Pamerkan Kemesraanya
Tyas Mirasih Dan Tengku Tezi. Gambar: Instagram /@tyasmirasih

BaperaNews - Tyas Mirasih dan Tengku Tenzi semakin berani memamerkan kemesraan setalah keduanya resmi menyandang status single. Sebelumnya, banyak isu beredar bahwa Tengku Tezi selingkuh dengan Tyas Mirasih.

Isu ini banyak dibicarakan setelah mantan istri dari Tengku Tezi, Danisa Khairiyah buka suara terkait adanya perselingkuhan di lokasi syuting. Nampaknya pasangan sejoli ini pun makin nekat memamerkan kemesraanya.

Dan baru-baru ini, publik dibuat geger dengan kedekatan mereka yang terlihat semakin lengket. Tyas menunjukan kebucinanya melalui salah satu challenge dalam video TikTok yang berdurasi 17 detik. Dalam video TikTok yang diunggah melalui akun milik Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih terlihat menggunakan blouse berwarna pink dan mencium bau ketek Tengku Tezi yang sedang memakai tanktop hitam. Tengku Tezi terlihat sengaja mengelap ketiaknya dengan tangan lalu mengarahkannya ke hidung Tyas Mirasih. Tak lama kemudian, Tyas membalas aksi Tengku Tezi.

Video TikTok yang kini sudah ditonton lebih dari 17 juta penonton dan mendapat ratusan ribu like ini membuat publik geger dan menyebutkan bahwa gosip perselingkuhan keduanya benar adanya.

“Gosip adalah fakta yang tertunda,” tulis Netizen.

Baca Juga: Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf Pada Chris Dan Pihak Oscar 2022

“Go public juga, akhirnya dari sekian lama berita yang ada,” balas Netizen.

“Definisi gosip itu ternyata benar,” komentar Netizen.

Seperti diketahui sebelumnya, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat dikabarkan berselingkuh sebelum cerai dari pasangannya masing-masing. Istri dari Tengku Tezi, Danisa Khairiyah mengungkapkan isu perselingkuhan sang suami pada 29 September 2021.

Mengetahui hal itu, Danisa Khairiyah pun menggugat cerai Tengku Tezi di Pengadilan Negeri Medan pada 11 Oktober 2021. Danisa Khairiyah secara terbuka mengaku bahwa adanya keretakan yang terjadi di dalam rumah tangganya karena ada orang ketiga.

Danisa yakin bahwa sang mantan suami dan Tyas Mirasih memiliki hubungan spesial, sejak terjebak cinta lokasi saat syuting filem Marley. Danisa bahkan menuduh Tyas dan Tezi mulai bermain api ketika keduanya masih sama-sama memiliki pasangan.

Sebelumnya diketahui, Tyas Mirasih lebih dulu digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono pada 4 Agustus 2021.

Baca Juga: Dea Onlyfans Sebar Sendiri Video Porno, Motif Dapatkan Uang