Jalanan di Bekasi Tertutup Parkir Liar, Jukir Malah Marah-marah Saat Ditegur

Jukir liar di Bekasi Utara sewot saat ditegur warga. Namun, kasus ini berujung damai. Simak selengkapnya di sini!

Jalanan di Bekasi Tertutup Parkir Liar, Jukir Malah Marah-marah Saat Ditegur
Jalanan di Bekasi Tertutup Parkir Liar, Jukir Malah Marah-marah Saat Ditegur. Gambar : Dok. Kumparan

BaperaNews - Kericuhan antara seorang warga dengan seorang juru parkir (jukir) liar di Jalan Belimbing Raya, Pasar Ampera, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara. Peristiwa ini terjadi karena akses jalan warga terhalang oleh sejumlah kendaraan yang diparkir secara liar.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat seorang jukir liar tidak merasa bersalah ketika salah satu warga menegurnya. Malah, dia justru membentak dan menunjukkan ekspresi wajah marah ketika ditegur.

Peristiwa ini bermula ketika seorang warga hendak mengeluarkan mobil dari rumahnya, namun akses jalanan warga tertutup oleh sepeda motor yang diparkir oleh juru parkir liar tersebut.

Pemilik rumah pun mencoba menegur juru parkir liar tersebut dengan tujuan agar kendaraan yang terparkir di akses keluar rumahnya dipindahkan, namun teguran tersebut malah berujung pada bentakan.

Baca Juga: Viral! Bajaj Ribut dengan Jukir di Kemayoran, Hingga Minimarket Berantakan

"Apa hah, apa, jangan teriak-teriak," ucap juru parkir liar dengan nada tinggi, sebagaimana terlihat dalam video yang viral di media sosial.

Namun, perseteruan antara kedua pihak tersebut akhirnya berujung damai setelah pertemuan yang diatur oleh Kapolsek Bekasi Utara, AKP Marbun. Marbun menyatakan bahwa pemilik rumah dan jukir liar telah dipertemukan dan masalahnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Menurut Marbun, kedua pihak saling mengenal dan kerap terlibat perseteruan karena masalah parkir di area tersebut. Lahan yang digunakan untuk parkir liar tersebut merupakan jalanan umum sehingga juru parkir liar diminta untuk tidak mengulanginya.

"Itu jalanan umum, sudah kira berikan pemahaman jangan ada yang parkir di situ lagi, sudah selesai permasalahannya," ujar Marbun.

Baca Juga: Tak Bayar Parkir, Pria Dikeroyok Tukang Parkir Liar di Minimarket Bintaro